Sukses

Lifestyle

Cerita Sederhana Kate Middleton Saat Asyik Belanja Sayur Diskonan

Menjadi bagian keluarga Kerajaan Inggris tidaklah mudah. Setiap yang dilakukan selalu menjadi sorotan publik. Seperti saat Kate Middleton belanja sayuran. Meski sudah berstatus sebagai Duchess of Cambridge, istri Pangeran William ini tetaplah orang yang sangat rendah hati dan tidak manja seperti karakter putri kerajaan yang ada di film-film.

Terbukti, beberapa waktu lalu Kate tertangkap menyetir mobilnya sendiri dan juga terjebak macet. Namun kini, salah satu kamera amatir kembali berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Kate belanja sayuran yang sudah didiskon! © dailymail.co.uk

Senin (2/4) lalu, sang Duchess tertangkap berkunjung ke sebuah supermarket bernama Waitrose yang terletak di kawasan Norfolk, Inggris. Di sanalah Kate Middleton tampak berbelanja beberapa kebutuhan rumah tangga, tak terkecuali sayuran segar.

Memenuhi troli dengan berbagai barang yang ia butuhkan, Kate terlihat asyik sendirian. Tak ada tanda-tanda kehadiran Pangeran William ataupun kedua buah hatinya, bahkan seorang bodyguard sekalipun.

Salah seorang sumber yang berhasil mengabadikan potret ini pun menyampaikan jika Kate sempat mengambil daun ketumbar dan peterseli yang sedang diskon 25%. Tentu ini menjadi fakta baru yang membuktikan jika Kate masih menjalani hari-harinya seperti orang biasa.

Sumber tersebut juga menambahkan jika Kate terlihat cantik dengan coat berwarna peach dan sepatu heels yang dikenakannya. Di akhir wawancara, sumber itu mengungkapkan jika Kate sebenarnya ditemani oleh salah seorang petugas kerajaan yang ikut membantunya memasukkan barang belanjaan ke dalam mobil.

Wah, tetap sederhana ya Kate Middleton. Bagaimana ladies, menurut pendapat kamu tentang kesederhanaan Kate Middleton? Share di kolom komentar ya.

Sumber: kapanlagi.com 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading