Sukses

Lifestyle

Pigeon Teens Reborn – Kini Lebih Dekat Dengan Remaja

Fimela.com, Jakarta Pigeon Teens Skincare Series merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang menyasar kepada remaja, menghadirkan berbagai pilihan produk berkualitas, terpercaya dan sudah teruji cocok untuk kulit remaja, kini Pigeon Teens hadir dengan design dan chasing baru yang kekinian

Sejalan dengan mother Brand Pigeon, Pigeon Teens memiliki filosofi 3S yaitu, Study, Safety & Satisfaction. Study diartikan bahwa seluruh produk Pigeon Teens Skincare Series telah melalui rangkaian riset dan uji yang berjenjang untuk mengembangkan produk sesuai kebutuhan dan keinginan target market. Safety, yaitu menetapkan standar yang tinggi pada seluruh proses produksi, pemilihan bahan baku yang berkualitas, serta quality control yang baik, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan aman digunakan untuk kulit remaja. Karena kepuasan/ satisfaction konsumen merupakan perhatian utama kami.

Candra Kurnia selaku General Manager Marketing Skin Care Division PT Multi Indocitra Tbk menyatakan sebagai sebuah brand yang fokus terhadap produk-produk untuk remaja, “kami ingin selalu menyesuaikan inovasi dan pengembangan produk kami dengan apa yang sedang ‘disenangi dan populer’ di kalangan remaja. Kami melihat bahwa mereka membutuhkan produk yang aman dan sesuai kulit remaja, namun juga produk yang menarik perhatian mereka.” Ujarnya

“Setelah memperhatikan aspirasi dan mendengarkan keinginan dari remaja wanita yang merupakan target market utama, kami memutuskan untuk melakukan rejuvenate pada design dan chasing seluruh variant Bedak Pigeon Teens. Sesuai dengan karakter remaja yang Active, Fun, Energic dan ingin selalu tampil Cantik, kami melakukan perubahan yang signifikan pada design dan chasing dengan menambahkan unsur design yang lebih fresh, penggunaan karakter chibi yang cute, serta warna warna pastel yang kekinian. Kami sangat yakin dengan Pigeon Teens Reborn ini, we will get closer with our target market, Candra menambahkan.

“Pada design kemasan Pigeon Teens Reborn, kami tambahkan karakter boneka Jepang atau lebih dikenal dengan chibi, yang berbeda beda menyesuaikan dengan varian bedaknya, yaitu Two Way Cake, Compact Powder Hypoallergenic, Squalane Compact Powder dan Squalane Face Powder. Keempat varian Bedak ini masing-masing mengandung Jojoba sebagai bahan alami yang berfungsi untuk membantu melembabkan kulit (natural moisturizer) dan Chamomile sebagai anti iritan. Untuk varian Two Way Cake dan Compact Powder Hypoallergenic juga dilengkapi UV Protection sehingga aman digunakan untuk para remaja yang sering terkena paparan sinar matahari karena aktivitas yang padat. Produk Pigeon Teens Reborn ini juga telah lulus uji dermatologically dan Hypoallergenic tested sehingga aman digunakan oleh kulit remaja,” tambah Candra, sapaan akrab Candra Kurnia.

 

Acara Pigeon Teens Reborn

“Kami menyadari bahwa para remaja akan terus tumbuh dan berkembang menjadi wanita dewasa sesuai harapan dan mimpi mereka masing masing. Pigeon Teens Reborn ingin menjadi bagian dari perjalanan masa muda (youth) dan keinginan mereka untuk selalu cantik (beautiful) setiap hari. Maka dari itu melalui reborn ini kami juga memperkenalkan tagline yang baru sesuai filosofi di atas,YOUR BEYOUTHYFUL JOURNEY. Dengan tagline tersebut, kami berharap Pigeon Teens bisa menjadi sahabat bagi para remaja dalam perjalanan masa muda mereka dan untuk selalu tampil cantik namun tetap natural dan sesuai dengan usia mereka.” lanjut Candra.

Salah satu strategi yang dilakukan untuk membuat Pigeon Teens lebih dekat dengan remaja adalah dengan membuat berbagai aktifitas yang sedang kekinian. Selain meluncurkan kemasan baru, dalam acara Pigeon Teens Reborn ini para pengunjung juga dapat menyaksikan k-Pop Dance Cover Competition yang sedang digandrungi oleh para remaja dan merasakan experience ‘Your BeYouthtiful Journey’ melaluli fun games yang ada di interactive booth.

“Untuk kedepannya, kami juga berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk Pigeon Teens yang sesuai dengan kebutuhan remaja saat ini, khususnya penambahan line produk baru. Nantikan kejutan dari kami ditahun depan.” Tutup Candra sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading