Sukses

Lifestyle

Hati Goyah Karena Bertemu Pria Lebih Menarik dari Pasangan? Ingat Lagi Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Manusia adalah makhluk yang sering merasa kurang puas dengan apa yang dimilikinya. Termasuk kurang puas dengan kekasih hati atau pasangan yang dimiliki. Sehingga saat bertemu orang baru yang lebih menarik, hati akan sangat mudah goyah.

Buatmu yang hatimu sedang goyah karena bertemu pria lain yang lebih menarik dari pasangan, ingat lagi bahwa sudah saatnya dirimu ingat pasangan dan kembali padanya. Saat hatimu mulai goyah pada pasangan yang telah menjalin hubungan asmara denganmu dalam waktu lama, ini menandakan bahwa hatimu sedang diuji.

Sahabat Fimela, seorang pria yang terlihat lebih mempesona, mengesankan dan punya banyak kelebihan serta kebaikan, pada dasarnya belum tentu seperti itu. Nggak adil rasanya jika pasangan yang mencintaimu dengan tulus selama ini dan menemanimu harus ditinggalkan demi pria yang baru dikenal.

Walau si pria baru ini sangat mengesankan dan menawan, belum tentu ia memiliki cinta besar untukmu seperti halnya cinta pasanganmu untukmu. Ingat lagi, apa yang telah diberikan pasangan padamu sangat disayangkan jika harus dilupakan begitu saja demi pria yang baru dikenal. Nggak adil rasanya jika hubunganmu yang terjalin lama selama ini, hubungan yang didasari perjuangan serta usaha bersama-sama akhirnya berakhir begitu saja demi hasrat sementara.

Bagaimana pun, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Begitu pun dengan pasanganmu saat ini. Jadi, berusahalah untuk mempertahankan hubungan yang telah terjalin, terima kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri pasangan. Lebih banyak berkaca lagi pada dirimu sendiri dan bersyukurlah karena pasanganmu bisa menerima kelebihan juga banyaknya kekurangan di dalam dirinya dengan sangat baik selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading