Sukses

Lifestyle

Pemilik Golongan Darah Ini Bisa Jadi Pasangan yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya karakter dan kepribadian yang mempengaruhi sikap dan kecenderungannya dalam hubungan asmara. Kecenderungan ini pun bisa juga dipengaruhi oleh golongan darah yang dimiliki. Orang dengan golongan darah tertentu pun bisa menjadi pasangan yang penuh gairah dalam cinta.

Toshikata Nomi dan Alexander Besher dalam You are Your Blood Type mengungkapkan bahwa orang-orang bergolongan darah AB punya sikap romantis yang sangat luar biasa. Orang-orang tipe AB sangat suka berimajinasi dan berfantasi. Fantasi mereka bisa berkeliaran pada kisah-kisah romantis dengan diri mereka sendiri yang jadi tokoh utamanya. Imajinasi mereka bisa begitu hidup dan hal ini bisa mempengaruhi sikap mereka menjadi pasangan yang penuh gairah dalam cinta.

Pemilik golongan darah AB umumnya sangat suka cerita-cerita dongeng. Lebih dari 95% perempuan AB suka membaca novel roman. Yang menarik lagi dari seorang perempuan AB adalah ia bisa mempertahankan pesona gadis mudanya sehingga membuat daya tariknya bisa terus bertahan dalam waktu lama.

Baik pria maupun perempuan AB sama-sama punya keinginan kuat untuk merasa aman dan stabil dalam hubungan. Tapi perlu persiapkan diri juga dengan sikap AB yang bisa gemar memberi kritik. Dia bisa bersikap romantis dan manis, tapi bisa juga jadi tukang kritik yang menyebalkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading