Sukses

Lifestyle

Inilah Cara Menjaga Hubungan Asmara Kamu & Pasangan Agar Langgeng

Ketika menjalin hubungan asmara dengan seseorang, tentunya kita semua ingin hubungan tersebut langgeng, bertahan lama dan berakhir ke pelaminan hingga selamanya. Hampir dari kita semua tak ingin mengalami retaknya hubungan atau bahkan putus asmara.

Memang, mempertahankan hubungan bukan perkara yang mudah, namun kita tak boleh menyerah begitu saja untuk menjaga hubungan asmara. Selama ini, belum ada cara sempurna untuk menjaga hubungan asmara dengan pasangan. Setiap orang dan pasangan pasti punya cara sendiri-sendiri untuk mempertahankan hubungan mereka.

Namun dilansir dari Boldsky.comĀ  pada (5/4/2018), ada sejumlah tips yang bisa kamu coba untuk membantu memelihara dan menjaga hubungan asmara, sehingga hubungan tersebut tetap kuat dan utuh. Penasaran? Simak yang berikut ini.

1. Tahu Batas
Mungkin kamu adalah tipikal orang yang mencoba melakukan segalanya demi pasangan. Namun kamu harus ingat seberapa jauh batasanmu. Tidak masalah jika sesekali kamu berkata tidak. Jika pasangan meminta sesuatu dan menurutmu hal tersebut tidak penting, kamu bisa menolaknya. Menolak permintaannya sesekali tidak akan membuat pasanganmu berhenti mencintaimu.

2. Perlakukan Pasangan dengan Pantas
Dalam suatu hubungan, penting memperlakukan pasangan dengan selayaknya. Kamu perlu menaruh rasa hormat dan peduli pada pasangan dalam setiap pemeliharaan hubungan. Dengan cara ini, hubungan akan tetap berjalan tanpa perlu bertindak yang menguras tenaga.

3. Lakukan Pertengkaran yang Sewajarnya
Argumen dan pertengkaran menjadi hal yang biasa dalam hubungan. Ingatlah bahwa kamu perlu menyelesaikan masalah tanpa menjatuhkan pasanganmu. Lakukan argumen yang masuk akal dan perkelahian yang sewajarnya dapat menjadi cara untuk menyelesaikan masalah.

Menjaga hubungan asamara lebih sulit dari memulainya, pastikan menjaganya dengan cara yang tepaty/copyright pexels.com

4. Jangan Pernah Kehabisan Humor
Jika kamu dapat membuat pasangan bahagia, maka kamu bisa mendapatkan hubungan yang akan berlangsung lama. Humor dalam hubungan mampu menambah kebahagiaan dan mampu membuat ikatan dalam hubungan menjadi lebih kuat.

5. Kejujuran adalah Penghargaan Bagi Hubungan
Kejujuran menjaga integritas kepercayaan untuk tetap utuh. Itu membuat kamu dan pasangan memiliki pilar kepercayaan satu sama lain. Seharusnya kamu tidak boleh ada rahasia atau menyembunyikan apapun dari pasangan. Merahasiakan sesuatu sama saja membunuh kepercayaan. Ketika kamu ingin menjaga hubungan asmara kamu dengan pasangan, pastikan kalian sama-sama menjunjung tinggi kejujuran.

6. Perhatikan Satu Sama Lain
Dengarkan satu sama lain. Ini akan membuat hubungan tetap berjalan karena kamu tidak pernah gagal untuk memahami pasangan. Memperhatikan hal-hal yang dia suka dapat menunjukkan rasa cintamu padanya.

7. Bersyukur
Ingatlah untuk selalu bersyukur atas hubungan yang sedang kamu jalani. Tidak peduli seberapa sederhananya hubungan, namun dengan bersyukur kamu akan menemukan bahwa betapa berartinya pasangan bagimu.

Itulah beberapa cara menjaga hubungan asmara yang bisa kamu lakukan dengan pasangan ladies. Semoga cara ini bermanfaat. Kalau kamu, punya cara jitu lainnya nggak? Share di kolom komentar ya.
Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading