Sukses

Lifestyle

Pecinta Makan, Siap-Siap Manjakan Lidah di Festival Pasta

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta pasta, kini Festival Pasta Bisa dari La Fonte kembali hadir di Cibinong, Jawa Barat. Gelaran festival yang menghadirkan berbagai variasi pasta ini akan digelar pada tanggal 1-2 Desember 2018 di Cibinong City.

Pada gelaran ini akan ada kejutan rasa spesial yang unik dan berbeda. Karena akan ada 20 menu di Festival Pasta Bisa La Fonte yang akan menggoyang lidah pengunjung. Bagi pecinta makanan akan dimanjakan dengan sederet varian olahan pasta yang lezat.

“Jadi, untuk yang tidak terbiasa makan pasta, kali ini Chef Brian akan memberikan sajian yang lezat. Karena menu pasta kali ini akan dikreasikan dengan masakan khas nusantara seperti Pasta goreng spesial, Pasta rica-rica manado, hingga pasta ayam asam pedas,” Andi Chaenaldi Marketing La Fonte kepada Fimela, Rabu (28/11).

Andi juga menyampaikan di Festival Pasta Bisa menyajikan pilihan makanan yang lezatnya tidak diragukan lagi.  Karena semua menu yang ada di Festival Pasta Bisa La Fonte ini adalah sajian khusus dari  Chef Brian Wicaksono Jebolan Masterchef Indonesia.

Selain mencicipi sajian pasta hasil kreasi Chef Brian, pada gelaran Festival Pasta Bisa ini juga akan menghadirkan sesuatu yang menarik. Para pengunjung akan mencoba memasak langsung bersama Chef Brian dan membawa pulang hasil kreasi mereka.

"Selain itu hal menarik lainnya, pengunjung juga bisa masak bersama dengan Chef Brian dan membawa pulang hasil masakannya," tambah Andi.

 

2 dari 2 halaman

Menu di Festival Pasta Bisa

Festival ini menghadirkan banyak hal menarik mulai dari rasa hingga harga. Semua menu pasta di Festival Pasta Bisa dibanderol dengan harga hanya Rp 10.000.

“Pengunjung tidak perlu kawatir mengenai harga karena semua menu pasta spesial di sini hanya sepuluh ribu. Kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga terjangkau,” kata Andi.

Menu pasta yang akan disajikan pada Festival Pasta Bisa La Fonte yaitu Pasta goreng spesial, Pasta Ayam Asam Pedas, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-rica Manado, Macarel Podomoro, Pasta Ayam Lombok Ijo, Pasta Opor White Cury, Pasta Es Cendol, Pasta Cheese lasagna, Pasta Rendang, Pasta Goreng ati, hingga Pasta Kari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sensasi Rasa Lasagna Oma Elly dari Resep Turun Temurun
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Masak Pasta Hanya dalam Waktu 60 Detik Saja