Sukses

Lifestyle

Menikmati Sajian Lengkap Khas Bali Hingga Menu Western dari Roosterfish Beach Club Bali

Fimela.com, Jakarta Beach club sampai saat ini masih jadi tujuan utama yang paling dicari wisatawan saat berlibur ke Bali, untuk menikmati pemandangan laut dan bersantai di pinggir pantai sambil menikmati minuman dingin, atau berenang di infinity pool yang disediakan menanti matahari terbenam.

Kali ini, para wisatawan bisa menikmati indahnya suasana yang disediakan oleh Roosterfish Beach Club di Pantai Pandawa. Setelah sukses menyelenggarakan Bohemian Sundown Party pada akhir pekan lalu, Sabtu (24/11), Roosterfish kini jadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk menjadi tujuan utama bagi wisatawan yang berlibur ke pulau Bali.

Roosterfish menawarkan lebih dari sekedar lokasi strategis dan pemandangan Samudera Hindia yang indah. Banyaknya pilihan makanan dan minuman nikmat serta pelayanan prima Renaissance Uluwatu Bali Resort & Spa juga memperkokoh pengalaman beach club Pandawa.

Roosterfish Beach Club dipimpin oleh Head Chef Danang Wijanarka, yang memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman di industri food production dan dunia hotelan. Roosterfish juga menyajikan chilled cocktails, minuman oversized khas, bir Bali dan jus homemade segar untuk melegakan dahaga para tamu. Dari mulai Bloody Scary Mary, Absolut Vodka dengan pepper, perasan lemon, Tabasco, sambal merah, jus tomat dengan garam sambal Bali, Espresso Martini, Vodka, Kahlua, Espresso yang diracik oleh Dick Brassal di Soho Brasserie tahun 1993.

Selain itu kita juga bisa menikmati minuman spesial 5 Spiced Mojito dengan Myers Rum, perasan limun dan daun mint segar, sedikit Angostura pahit, juga Glory Fizz, minuman tropis yang menyegarkan - diracik dari jus apel, basil, sirup timun, citrus dan 7up.

 

 

2 dari 2 halaman

Beragam menu pilihan lezat

Selain minuman yang menggugah selera, Roosterfish Beach Club juga memiliki beragam menu cemilan ringan, salad segar, menu favorit Bali dan seafood yang dipanggang dengan BBQ outdoor dan oven pizza, di mana keduanya menggunakan bara kayu. Lantas, apa saja makanan yang bisa dinikmati saat berkunjung ke sana?

- The Ceviche, Avocado, tomato, cilantro, jicama, onion, chilli fresh lemon & lime.- The Roosterfish Platter, ayam rempah betutu, potongan ikan kakap panggang tebal dengan daun pisang, dan sambal Roosterfish, sajian ini ibarat daratan bertemu dengan laut.- The 10” Pizza di mana para tamu bisa memilih pizza racikan Chef Roosterfish dari,meatball Itali, chili crab, sampai prosciutto.- Nasi Goreng Roosterfish, sate ayam, nasi goreng ikan asing, telur, acar dan saus kacang.

Banyak hal yang bisa dinikmati saat berada di beach club eksklusif ini. Para tamu akan merasakan segarnya angin pantai sambil bersantai di private cabana atau menikmati kilau matahari sambil menyelam di infinity pool yang menghadap ke samudera yang indah. Akses langsung tersedia bagi para tamu yang ingin lebih dekat dengan pantai dan berjalan di pasir pantai Pandawa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Roosterfish Beach Club, Satu Lagi Destinasi Seru di Bali yang Wajib Dikunjungi
Artikel Selanjutnya
Bali Tawarkan Pesona Kemeriahan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga