Sukses

Lifestyle

Reparasi Barang Kesayangan di Laba-Laba Makin Praktis Lewat Sidebeep

Fimela.com, Jakarta Barang kesayangan seperti tas, dompet, dan sepatu perlu diperbaiki tapi tak ada waktu untuk membawa ke jasa reparasi? Beruntung jasa reparasi segala Laba-Laba berinovasi dengan hadir di aplikasi market place jasa gaya hidup dari para profesional Sidebeep.

Ya, kini tak hanya konsisten dari sisi kualitas, Laba-Laba yang sudah melegenda pun memudahkan para pelanggan setia dengan berkolaborasi dengan Sidebeep. Tanpa perlu datang langsung ke outlet, barang favorit mereka pun bisa direparasi.

"Meski kini jumlah outlet Laba-Laba terus bertambah, tapi para pelanggan kami pasti punya keterbatasan waktu. Menjawab kebutuhan mereka, kami berinovasi untuk memudahkan pelanggan dalam memesan jasa Laba-Laba," ujar Managing Director Laba-Laba Viki Yaputra.

Kualitas yang sudah teruji selama berpuluh-puluh tahun membuat Laba-Laba diminati masyarakat dan memiliki pelanggan setia. Kini lewat Sidebeep, Laba-Laba juga berharap bisa menjangkau generasi milenial.

 

Jajal Reparasi di Laba-Laba

"Kami menginformasikan jika Laba-Laba masih tetap eksis berinovasi sampai hari ini. Harapannya mengajak kembali mereka yang pernah menggunakan dan mengenalkan pada generasi milenial tentang jasa yang dihadirkan Laba-Laba," tambah Chief Marketing Officer Sidebeep Yogi Apriandi.

Sebagai langkah awal, Laba-Laba dan Sidebeep memberikan promo menarik untuk menjajal jasa reparasi lewat aplikasi Sidebeep. Terdapat voucher promo Rp100 ribu secara cuma-cuma bagi yang menginstal da melakukan transaksi di Laba-Laba lewat Sidebeep.

Promo 'Ada Laba-Laba di Sidebeep' berlangsung mulai 26 November sampai 25 Desember 2018. Voucher dapat digunakan hanya untuk pembayaran non-tunai dengan minimal transaksi Rp150 ribu.

Selain voucher promo, hadir konten-konten menarik dan informatif seputar Laba-Laba yang akan didistribusikan di saluran media sosial Sidebeep dan Laba-Laba.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim