Sukses

Lifestyle

Mandiri dan Tegas, Sagitarius Paling Pas Pakai Baju Model Ini

Fimela.com, Jakarta Zodiak ternyata bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Beda zodiak, beda karakteristiknya. Dan beda karakteristik, beda pula selera penampilannya. Nah, selera fashion seseorang pun juga bisa ditentukan oleh zodiak mereka.

Memilih pakaian memang biasanya disesuaikan dengan kepribadian. Kita sendiri yang tahu bagaimana memaksimalkan kelebihan diri, serta menutupi kekurangan diri. Kali ini Fimela akan coba ulas soal pakaian yang pas untuk si Sagitarius.

Sagitarius lahir antara 23 November-22 Desember. Mereka memiliki sifat yang mandiri, intelek, serta tegas. Nah, perempuan Sagitarius berpikiran terbuka dan selalu percaya diri. Mereka bisa sangat nyaman dengan pakaian yang berbahan jeans, sporty, dan tee longgar. Sosok ini pun merupakan pribadi yang dinamis dan tidak neko-neko, dan selalu berpikiran terbuka soal kemajuan fashion.

Untuk pilihan warna sendiri, turqouise jadi warna keberuntungan untuk Sagitarius. Nah, dengan memilih model serta warna ini seorang Sagitarius bakal makin terpancar auranya. Semoga menginspirasi ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading