Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Benarkah Perempuan yang Punya Banyak Bulu Libidonya Besar?

Fimela.com, Jakarta Banyak mitos yang beredar soal seks. Ada yang mengatakan jika seseorang punya tanda khusus di tubuh mereka atau bagian tubuh ukurannya besar maka dorongan seksualnya pun juga besar. Sahabat Fimela pasti sering mendengar mitos soal perempuan yang bulu tubuhnya lebat maka dorongan seksualnya juga besar? Nah, apakah mitos tersebut benar adanya?

Faktanya adalah tidak. Bulu yang tumbuh di wajah dipengaruhi oleh beberapa macam faktor seperti genetik dan ketidakseimbangan hormon. Sedangkan dorongan seksual tak hanya muncul dari hormon belaka, sehingga tidak ada pengaruh antara perempuan yang memiliki banyak bulu wajah dengan dorongan seksual yang besar.

Menurut penelitian, dorongan seksual ini ternyata tergantung dari kehidupan seks pasangan. Jika pasutri semakin sering melakukan hubungan seks, maka akan semakin kuat hasrat seksualnya. Jika tidak melakukan seks, maka hasrat untuk melakukan seks juga turun.

Untuk melihat gairah seks seseorang ternyata tidak cuma dari ciri fisiknya saja, ada banyak hal lain yang harus diperhatikan. semoga informasi ini memberikan pengetahuan untukmu ya Sahabat Fimela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Es Krim Vanila Bisa Sulut Gairah Bercinta Pria