Sukses

Lifestyle

Wujudkan Impian Kamu di Festival Belanja Online Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya liburan, akhir tahun kerap disambut dengan beragam aktivitas belanja super murah dan meriah. Terlebih pola belanja masyarakat kini telah beralih ke online yang lebih mudah dan cepat. Meningkatkan aktivitas belanja online, Tokopedia akan mengggelar festival belanja online akhir tahun yang bertajuk "KEBUT" atau Kejutan Belanja Untung.

Kebut ini akan menghadirkan jutaan kejutaan belanja bagi Sahabat Fimela. Di antaranya adalah cashback, gratis ongkos kirim, hadiah uang tunai senilai Rp 500 juta, dan masih banyak lagi.

“Kali ini, Kejutan Belanja Untung hadir untuk membantu pengguna Tokopedia merealisasikan resolusi mereka, baik yang belum terwujud di tahun ini, maupun yang direncanakan untuk tahun depan. Kami ingin memudahkan mereka untuk berani memulai dan mendapatkan berbagai hal yang mereka butuhkan demi memenuhi target dan resolusi tersebut,” kata COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto.

Berlangsung selama tiga hari, pada 5-7 Desember 2018, Sahabat Fimela bisa dapat secara langsung menikmati voucher berupa cashback dan gratis ongkos kirim ketika belanja online. Selain itu, ada pula fitur Shake-Shake yang memungkinkan Sahabat Fimela mendapatkan berbagai hadiah menarik.

 

Ragam promo dan diskon belanja akhir tahun

Melalui fitur ini, Sahabat Fimela bisa mendapatkan kejutan mingguan di antaranya hadiah uang tunai Rp 500 juta dan Rp 200 juta. Ada juga voucher diskon 99 persen untuk tiket pesawat ke mana saja se-Indonesia, emas 50 gram, satu unit sepeda motor, dan satu unit mobil.

Promo cuci gudang dengan diskon lebih dari 40 persen dari beragam merek lokal dan internasional juga akan digelar. Sahabat Fimela dapat menemukan barang-barang yang dibutuhkan melalui rekomendasi produk yang telah diproduksi Tokopedia. Promo ini hanya akan berlangsung selama tiga hari pada pukul 08.00-20.00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading