Sukses

Lifestyle

Pemilik Golongan Darah Ini Dikenal Sering Gonta-Ganti Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Dalam wawancara kerja, golongan darah mungkin tak akan dibahas. Tapi akan menarik juga bila bisa mengetahui golongan darah pelamar kerja. Sebab ada pemilik golongan darah tertentu yang dikenal sering gonta-ganti pekerjaan.

Pemilik golongan darah B dikenal sering gonta-ganti pekerjaan. Dalam buku You are Your Blood Type, orang-orang B tidak mempersamakan dirinya dengan status pekerjaan mereka. Hal ini adalah salah satu faktor penyebab mereka sering berganti profesi atau pekerjaan.

Bila orang bergolongan B ditugaskan melakukan pekerjaan yang remeh dan membosankan, dia justru malah akan jadi anggota tim yang lemah. Tempat yang paling tepat untuk seorang B adalah berada di samping pemimpin tertinggi, sebagai pencetus ide, atau sepenuhnya berdiri bebas dan mandiri.

Kekurangan pemilik golongan darah B yang cenderung tidak menurut atau patuh juga bisa jadi faktor mereka jadi kutu loncat. Kalau karakter seorang B yang tidak mau diperintah sangat kuat, maka ia bisa dengan cepat berhenti dari suatu tempat untuk mencari tempat lain yang memberinya lebih banyak kebebasan.

Tapi seorang B bisa bekerja dengan baik di tempat yang memberi mereka ruang untuk mengoptimalkan gagasan dan daya kreativitas. Kemampuan mereka untuk berkonsentrasi pada satu hal juga sangat luar biasa. Kalau seorang B sudah menemukan bidang pekerjaan yang sesuai dengan minatnya, dia bisa mendedikasikan semua waktunya untuk hal tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading