Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Dua Jadwal Hubungan Intim Paling Ideal Untuk Pasutri

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan intim merupakan salah satu kunci dalam meraih keharmonisan rumah tangga. Nah, karena itulah hubungan intim wajib dilakukan secara rutin bagi pasangan suami istri. Berhubungan intim tak cuma akan menambah keharmonisan saja, namun juga akan bisa jadi sarana melepaskan penat.

Pastikan Sahabat Fimela dan pasangan menyiapkan jadwal rutin untuk melakukan ritual yang menyenangkan ini. Lalu, berapa kali dalam seminggu sih jadwal yang ideal untuk berhubungan intim dengan suami?

Dilansir dari YourTango.com, ternyata ada dua pilihan jadwal berhubungan seks yang ideal. Jadwal ini adalah dua kali seminggu atau sekali dalam seminggu. Jika kurang atau lebih maka akan berpengaruh pada kehidupan seksual.

Nyatanya, intensitas dalam berhubungan seksual memberikan perubahan yang besar dalam hal kebahagiaan dan kesejahteraan pasangan. Seks yang berkualitas ternyata bisa lebih mempengaruhi kebahagiaan seseorang dibandingkan seks yang lebih sering namun tidak berkualitas.

Nah, karena itu sediakan waktu untuk bercinta bersama suami setidaknya seminggu sekali demi kebahagiaan rumah tangga ya Sahabat Fimela. Diskusikan jadwal yang paling pas dan persiapkan fisik dengan baik untuk bertempur habis-habisan dengan suami tercinta demi hubungan seks yang sangat berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading