Sukses

Lifestyle

Yang Diinginkan Perempuan Bergolongan Darah B dalam Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Pemilik golongan darah tertentu punya karakter dan kepribadiannya sendiri yang begitu khas. Termasuk perempuan yang bergolongan darah B. Perempuan bergolongan darah B dikenal jujur, bebas, dan punya selera humor yang tinggi.

Toshikata Nomi dan Alexander Besher dalam You are Your Blood Type menyebutkan satu ciri menarik dari perempuan B dalam hubungan asmara mereka adalah mereka ingin berdekatan secara fisik dengan pasangan mereka sepanjang waktu. Kalau kita bergolongan darah B, pasti tahu betul rasanya. Sepanjang waktu dan sepanjang hari rasanya ingin selalu dekat dengan dia yang begitu kita cintai.

Perempuan bergolongan darah B tak suka menggombali orang yang mereka sukai. Pemilik golongan darah B menikmati hubungan yang mendalam, tapi mampu meninggalkan hubungan yang buruk bahkan sebelum orang lain menyadari mereka telah pergi.

Karena sangat membutuhkan dan menginginkan kedekatan fisik setiap saat, perempuan bergolongan darah B bisa jadi yang paling susah untuk bertahan dalam hubungan jarak jauh. Saat sudah merasa hubungan yang dijalani buruk atau tak memberi harapan, seorang perempuan B bisa dengan mendadak memutuskannya.

Oh iya, kalau pasanganmu sering komplain kenapa kita sering sekali menghubungi dan lengket dengannya, kita bisa bilang saja karena ini pengaruh golongan darah kita. Meski mungkin karakter kita ini dianggap menyebalkan tapi justru ini bisa jadi daya tarik kita tersendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading