Sukses

Lifestyle

Kejutan Rasa yang Bisa Ibu Berikan Pada Masakan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu rumah tangga, pastinya kamu juga merasakan pusingnya menentukan menu masakan sehari-hari. Apalagi, kalau anak-anak di rumah lebih memilih pesan makanan yang sedang trending di sosmed. Calm down, kamu dan anggota keluarga yang lainnya cuma butuh Kejutan Rasa biar nggak bosan. Berikut ini adalah beberapa resep sedang trending yang bisa kamu coba di rumah. Dijamin semua anggota keluarga pasti suka deh!

Nasi Goreng Cabe Hijau

Nasi goreng bisa dibilang adalah menu sarapan atau makan malam yang sangat populer di Indonesia. Agar makin spesial, yuk berikan Kejutan Rasa dengan memberikan inovasi baru pada resep nasi goreng rumahanmu. Nasi Goreng Cabe Hijau bisa menjadi pilihan untuk keluarga yang ingin mencicipi nasi goreng dengan cita rasa berbeda.

Apalagi, kini ada varian baru dari Royco Bumbu Komplit yakni Nasi Goreng Cabe Hijau yang dibuat dari racikan lengkap bumbu pilihan. Cukup siapkan 400gr nasi putih, potongan ayam, potongan cabe hijau dan pelengkap seperti kerupuk dan bawang goreng untuk membuatnya makin nikmat. Cobain deh Kejutan Rasanya!

Nasi Goreng Rendang

Pernah kepikiran nggak sih makan nasi goreng dan rendang sekaligus? Kejutan Rasa yang satu ini bisa banget kamu hadirkan di rumah. Biar nasi goreng masakanmu naik level, jangan lupa pakai Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng Rendang yang punya rasa makanan khas Indonesia yang unik.

Komposisi bumbunya yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, membuat sajian ini menjadi favorit siapa saja. 1 Bungkus Royco Bumbu Komplit 17gr ini bisa disajikan untuk 3-6 porsi. Buktiin sendiri yuk!

Ayam Bumbu Rujak

Ayam bumbu rujak merupakan olahan menu ayam yang khas Indonesia banget. Sayangnya, sering kali para ibu rumah tangga mengeluhkan resepnya yang mengharuskan banyak bumbu rempahnya. Jika ada takaran yang kurang pas, rasanya nggak akan senikmat ayam bumbu rujak yang seharusnya. Hal ini sering kali membuat anggota keluarga kecewa? Jangan menyerah Ladies, kamu bisa kok menyajikan ayam bumbu rujak dengan rasa otentik khas Indonesia yang unik dengan Royco Bumbu Komplit Ayam Bumbu Rujak.

Pastikan kamu telah menyiapkan potongan ayam segar yang siap dimasak menggunakan Bumbu Komplit dari Royco. Terbuat dari bahan alam dan tanpa pengawet, membuat rasa Royco Bumbu Komplit ini nendang banget! Dalam kemasan Royco Bumbu Komplit Ayam Bumbu Rujak dengan berat 22gr, bisa digunakan untuk menyajikan sajian untuk 3-6 porsi. Tergantung dengan besar kecil potongan ayam yang kamu gunakan.

Dengan bantuan  3 varian baru Royco Bumbu Komplit, kamu bisa selalu menghadirkan Kejutan Rasa di rumah. Jadi, nggak perlu cemas deh jika anggota keluarga akan merasa bosan. Gimana, sudah siap memberikan kejutan baru pada masakan sehari-hari di rumah?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading