Sukses

Lifestyle

Inspirasi Gaya Liburan Akhir Tahun di Kapal Pesiar dari 9 Influencer

Fimela.com, Jakarta Berencana menghabiskan liburan akhir tahun dengan perjalanan berlayar di kapal pesiar? Sontek gaya head-to-toe dari 9 influencer dari Zalora. Adalah Shakila Astari, Athena Thalia, The Lipstick Mafia (Hellua), Abel Cantika, Sara Robert, Dindra Nashriyah, Rachel Theresia, Paola Tambunan, dan Sarah Ayu memilih sendiri busana sesuai dengan style masing-masing.

Berbagai fashion items mulai dari summer dress, jumpsuit, swimwear, hingga evening attire dari Zalora, Something Borrowed, Mango, dan Pomelo menjadi pilihan mereka.

“Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan nama-nama yang sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna media sosial. Kami berharap aktivasi seperti ini akan mempererat kerja sama dengan orang-orang yang influential di industri fashion," ujar CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung.

Seluruh busana yang dipilih menemani perjalanan para influencers saat tiba di Marina Bay Centre dan check-in ke kabin balcony masing-masing. Mereka pun bisa menikmati lautan biru lewat balkon pribadi. Cruising trip yang bekerja sama dengan Dream Cruises selama 4 hari 3 malam ini juga menampilkan pertunjukan pembuka 'Genting Dream-Rhythym Divine' dan setelahnya bisa bersatai sambil bermain glow bowling dan billiard di Zouk Club.

 

Plesir di Langkawi

Di hari kedua, Dream Cruises tiba di Penang dan para influencers menjelajah tempat menarik. Mulai dari George Town yang ikonis hingga sebuah mansion peranakan yang mewah dan klasik.

Hari terakhir dihabiskan dengan mengunjungi Pulau Langkawi untuk melihat pemandangan alam yang memesona. Menjelang sore, keseruan terjadi di Sunset Foam Party di Zouk Beach Club dalam Dream Cruise.

Hiburan farewell party pun menjadi puncak #TravelinZalora bersama para fashion dan beauty influencer di Zouk Club. Sebuah club yang glamor dan energik yang menempati posisi ketiga club perbaik dunia oleh DJ Mag Top 100 Clubs Poll.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading