Sukses

Lifestyle

Penuh Kejutan, Ini 4 Karakter Umum Pria Bergolongan Darah AB

Fimela.com, Jakarta Pria bergolongan darah AB punya karakter dan kepribadian dengan daya tariknya sendiri. Sebagai pemilik golongan darah yang paling langka di antara pemilik golongan darah lainnya, orang-orang tipe AB punya ciri-ciri yang memberi mereka keuntungan sendiri dalam hubungan asmara atau percintaan.

Toshikata Nomi & Alexander Besher dalam buku You are Your Blood Type mengungkapkan bahwa pria bergolongan darah AB berpotensi menjadi kekasih yang hebat tetapi juga kekasih yang berbahaya. Wah, kenapa disebut berbahaya, ya? Untuk selengkapnya yuk kita simak penjelasannya di bawah ini.

1. Sulit membedakan dunia mimpi dan dunia nyata

Bagi orang-orang bergolongan darah AB, fantasi bisa sama nyatanya dengan sarapan pagi, makan siang, dan makan malam. Dalam kehidupan cinta, pemilik golongan darah AB tak bisa benar-benar membedakan antara dunia mimpi dan dunia nyata. Seorang pria AB bisa sangat menyukai fantasi dan cerita yang penuh intrik serta petualangan. Mendekatinya bisa dengan cara mengikuti dan memperlihatkan minat atau rasa tertarik pada cerita-cerita yang disukainya.

2. Suka menjadi pihak yang memegang kendali

Jangan merasa terintimidasi atau tersingkirkan bila dia mulai menunjukkan sikapanya yang ingin memegang kendali. Hal ini juga berkaitan dengan fantasinya yang selalu ingin jadi tokoh utama dalam berbagai cerita. Sehingga dalam menjalin hubungan, seorang pria AB bisa sangat mendominasi.

3. Dingin dan menjaga jarak

Pria AB bisa terlihat sangat dingin dan menjaga jarak. Apalagi terhadap orang-orang yang belum dikenal atau yang secara nyata berpengaruh pada hidupnya, dia bisa benar-benar membentengi dirinya. Hal ini kerap membuatnya kadang begitu sulit untuk didekati. Tapi sebenarnya dia hanya perlu diberi kesempatan untuk diajak bicara atau dilibatkan dalam suatu hal agar bisa lebih membuka diri.

4. Punya jiwa petualang yang tinggi

Seorang pria AB bisa punya jiwa petualang yang tinggi. Suka melakukan hal-hal baru hingga aneh untuk memuaskan jiwa petualangannya. Jangan kaget bila suatu waktu ia melakukan hal nyeleneh atau tak biasa, karena hal itu memang karena ia sedang ingin melakukannya untuk kebahagiaannya. Keberaniannya mengambil risiko kadang bisa terlihat berbahaya. Tapi juga dia bisa jadi sosok yang penuh kejutan yang sama sekali tak pernah kita duga sebelumnya.

Pria AB punya kecenderungan menjaga jarak dari orang-orang di sekitarnya. Meski begitu, ia bisa punya daya tarik yang begitu memikat bila kita sudah bisa mengenalnya cukup dekat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading