Sukses

Lifestyle

Cara Mendekati Seseorang Berdasarkan Golongan Darah, Menarik nih!

Fimela.com, Jakarta Ingin mendekati gebetan atau mulai melancarkan taktik untuk pdkt? Atau sekadar ingin mengenal seseorang yang baru demi menjalin hubungan yang baik seperti dalam bisnis atau pekerjaan? Kita bisa memulainya dengan mencari tahu golongan darah orang tersebut.

Mengingat setiap pemilik golongan darah punya karakter dan kepribadian yang khas sendiri, maka untuk mendekatinya perlu cara yang sesuai dengan kepribadiannya itu. Toshikata Nomi & Alexander Besher dalam buku You are Your Blood Type mengungkap cara yang bisa dilakukan untuk mendekati seseorang berdasarkan golongan darah. Selengkapnya, yuk simak infonya di sini.

1. Mendekati si Pemilik Golongan Darah O

Untuk memulai perkenalan atau pendekatan pada seseorang yang bergolongan darah O, kita perlu membuat perkenalan yang jelas dan tegas. Kita perlu memperkenalkan diri kita sejelas mungkin. Untuk urusan bisnis atau pekerjaan, kita bisa memberikan kartu nama kita padanya.

2. Mendekati si Pemilik Golongan Darah A

Dalam mendekati seorang pemilik golongan darah A, kita bisa menunjukkan empati kita padanya. Kita perlu benar-benar menunjukkan kepedulian kita padanya. Lakukan hal-hal atau tindakan yang menunukkan bahwa kita paham dengan situasi dan kondisinya.

3. Mendekati si Pemilik Golongan Darah B

Seorang pemilik darah B bisa sangat menyukai perhatian. Jadi untuk mendekatinya, kita perlu benar-benar mencurahkan perhatian kita padanya. Perhatikan setiap kata yang diucapkannya. Puji gagasan, ide, atau penampilannya. Ingat semua hal penting yang ia ucapkan lalu kita bisa mengulangnya lagi untuk membuktikan bahwa kita benar-benar memberi perhatian padanya.

4. Mendekati si Pemilik Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah AB bisa terlihat sangat menjaga jarak. Tapi kita bisa mendekatinya dengan cara cukup mudah. Kita bisa mengajak dan melibatkannya untuk melakukan sesuatu dengan kita. Kagumi kemampuan dan bakatnya, lalu tunjukkan betapa ia bisa jadi sosok yang berguna untuk kita.

Ada banyak cara dan taktik yang bisa kita pakai untuk bisa dekat atau mendapatkan hati seseorang. Mendekatinya dengan mengetahui golongan darahnya terlebih dahulu bisa jadi cara yang cukup efektif. Langsung saja coba sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading