Sukses

Lifestyle

Sudah Lama Menikah Tapi Belum Punya Anak? Tetaplah Sabar dan Tegar

Fimela.com, Jakarta Ada pasangan yang baru menikah satu bulan tapi sudah mendapat kabar bahagia karena sang istri telat datang bulan, ada yang menikah selama setahun bahkan lebih tapi belum juga mendapatkan buah hati di keluarga mereka. Sama dengan jodoh, kehadiran buah hati dalam keluarga tak bisa ditebak kapan datangnya.

Walau pasangan suami istri sudah berkerja keras memperoleh buah hati dari hubungan cinta mereka, kalau Tuhan berkata belum, sekeras apapun usahanya, buah hati yang diharapkan juga tak kunjung datang. Sudah menikah lama tapi belum punya anak juga? Jangan gundah mengenai hal ini.

Dirimu dan Suami Tak Sendiri

Dirimu dan suami tak sendiri jika belum mendapat buah hati di pernikahan kalian. Banyak pasangan lain di luar sana yang memiliki nasib sama. Bahkan, pasangan-pasangan lain tersebut usia pernikahan mereka bisa jadi lebih lama dari usia pernikahan kalian. Beberapa pasangan lain tersebut mungkin juga telah melakukan berbagai cara agar mereka bisa mendapatkan momongan dari hubungan mereka.

Anggap Semuanya Sebagai Cobaan

Anggap semuanya sebagai cobaan atau ujian dari Tuhan. Anggap ini adalah cara Tuhan menunjukkan kasih sayangNya, mengajarkanmu dan suami untuk lebih bersabar juga tegar. Anggap ini sebagai salah satu hal yang bisa membuatmu dan suami lebih bisa menerima kelebihan juga kekurangan dalam diri kalian dengan lebih lapang serta ikhlas. Anggap semuanya sebagai cara Tuhan untuk membuatmu dan suami bisa lebih dekat, romantis dan lebih menyayangi satu sama lain.

Jangan Saling Menyalahkan

Kalau pun punya buah hati seperti pasangan suami istri lainnya, tetaplah sabar dan tegar. Jangan justru saling menyalahkan. Cari tahu apa yang menjadi penyebab kalian belum punya anak. Kalau sudah ketemu penyebabnya, carilah solusinya bersama-sama dengan saling menerima dan usaha.

Selain Berusaha, Wajib Bagi Kalian Untuk Terus Berdoa

Berusaha ekstra keras saja tidak cukup jika dirimu dan suami ingin memiliki buah hati. Kalian tetap perlu berdoa dengan lebih tulus dan ikhlas lagi. Mintalah yang terbaik dari Tuhan. Berdoalah agar diberi momongan untuk melengkapi kebahagiaan cinta kalian.

Sudah lama menikah dan belum juga dikaruniai momongan, tetaplah sabar dan tegar. Tuhan selalu pnya caranya tersendiri untuk melengkapi kebahagiaanmu bersama suami Sahabat Fimela. Tetap semangat, sabar, usaha dan berdoa lebih keras lagi ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading