Sukses

Lifestyle

Kecocokan Jodoh Menurut Golongan Darah, Info Ini Penting lho!

Fimela.com, Jakarta Dari golongan darah, kita bisa mengetahui karakter dan kepribadian seseorang. Bahkan untuk mengetahui kecocokan kita dengan seseorang juga bisa dilihat dari golongan darah. Termasuk kecocokan dalam jodoh.

Memang untuk urusan jodoh kadang penuh misteri dan kejutannya sendiri. Bahkan kecocokan setiap pasangan bisa dipengaruhi oleh berbagai hal. Tapi nggak ada salahnya juga untuk mencari tahu kecocokan jodoh menurut golongan darah untuk bisa kita jadikan referensi. Fira Basuki dalam bukunya, Kitab Jodoh merangkumkan info terkait jodoh menurut golongan darah. Penasaran? Yuk, kita ungkap di sini.

1. Jodoh untuk si Pemilik Golongan Darah A

Orang-orang tipe A bisa merasa bosan dengan golongan darah yang sama. Dia bisa lebih tertantang bila menjalani hubungan baik dengan pemilik golongan darh O dan AB. Hubungan seorang A dengan seorang B bisa berjalan baik bila ia mampu memahami dan memiliki kesabaran yang cukup.

2. Jodoh untuk si Pemilik Golongan Darah B

Seorang B bisa cocok dan tertarik dengan semua golongan darah lainnya. Hanya saja khusus untuk hubungan yang dijalin dengan seorang A, seorang B bisa tidak sepaham dengannya yang punya atau menjalankan aturan-aturan sendirinya.

3. Jodoh untuk si Pemilik Golongan Darah O

Seorang O bisa sangat cocok dengan pemilik golongan darah A. Kalau menjalin hubungan dengan sesama O, kemungkinannya bisa sangat ekstrem, yaitu bisa sangat cocok atau malah sama sekali tidak cocok. Golongan darah O juga bisa cocok dengan seorang B dan AB.

4. Jodoh untuk si Pemilik Golongan Darah AB

Seorang pemilik golongan darah AB bisa sangat cocok dengan pemilik golongan darah O, meski mungkin akan sulit untuk mengerti satu sama lain. Ada kemungkinan untuk menjalin hubungan baik dengan pemilik golongan darah A dan B. Tapi bisa tidak cocok dengan sesama AB.

Cocok tidak cocoknya pasangan dalam sebuah hubungan memang bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Apalagi kalau sudah namanya jodoh, hal-hal yang tak mungkin pun bisa terjadi dengan sangat mudah.

Sekarang coba cek deh apa golongan darah gebetan atau pasanganmu? Kira-kira peluang berjodoh dan cocoknya seberapa besar?

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perubahan Sikap Pria Setelah Menikah Berdasarkan Golongan Darahnya
Artikel Selanjutnya
Cara Pria Melamar Berdasarkan Golongan Darahnya, Siapa yang Paling Romantis ya?