Sukses

Lifestyle

6 Negara Teraman untuk Perempuan Pergi Solo Travelling

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu repot dan bisa menikmati liburan dengan maksimal menjadi beberapa alasan banyak orang memilih solo travelling. Sayangnya, bagi perempuan berpergian sendiri memiliki risiko yang cukup besar, seperti keamanan saat ada di negara tujuan.

Namun tak perlu khawatir, jika sahabat Fimela tetap ingin melancong seorang diri. Ada beberapa negara yang ramah dan aman bagi para solo travelling perempuan, negara apa saja? Yuk simak, dilansir dari worldpackers.com.

1. Finlandia

Finlandia menempati peringkat satu dalam hal keamanan ole World Econimic Forum. Negara ini memiliki destinasi yang wajib dikunjungi, salah satunya Lemmenjoki National Park, cagar hutan terbesar di Eropa. Jadi negara ini sangat cocok bagi para pecinta alam.

2. Kanada

Dari semua negara di Amerika, Kanana dianggap sebagai tujuan wisata paling aman untuk para pelancong perampuan. Kanada memiliki pegunangan yang tertutup salju, desa, danau, serta hutan yang indah. Terlebih lagi. kota mereka memiliki pesona dengan sentuhan multikultural.

3. New Zealand

Negara ini dianggap sebagai negara teraman keempat di dunia, menurut survei Institut Ekomoni dan perdamaian. Negara ini sangat pas untuk para penggemar film, Lord of The Ring, sebab di sini sahabat Fimela bisa menjelajahi tempat syuting film tersebut.

Negara kecil ini terdiri dari dua pulau utama yang memiliki pemandangan yang sangat beragam. Di Pulau Utara, akan menemukan surga di pantainya, gunung berapi aktif, dan danau berwarna-warni. Di Pulau Selatan, pemandangannya sangat berbeda seperti puncak bersalju, gletser, dan lautan penuh anjing laut dan ikan paus.

4. Uruguay

Negara ini memiliki tingkat kejahatan yang terendah di Amerika. Negara kecil ini, terletak tepat di sebelah Brasil, tempat yang menawan dengan orang-orang yang sangat ramah. Di ibukotanya Montevideo, sahabat Fimela dapat menikmati pantai yang menciptakan kontras yang menakjubkan dengan bagian di kota.

Di Punta del Este, kota resor paling terkenal di Uruguay, akan menemukan pantai, monumen, dan tempat-tempat sepi untuk bersantai. Di Colonia del Sacramento, memiliki kesempatan untuk melihat kawasan yang lebih kecil, penuh sejarah dan pesona.

5. Swiss

Swiss adalah negara paling damai ke-7 di dunia, menurut Global Peace Index (GPI).Terletak di jantung Eropa, Swiss menawarkan keragaman budaya, berbagai atraksi yang indah, dan lanskap kosmopolitan yang memudar menjadi yang alami.

6. Jepang

Jepang menempati peringkat ke-6 di antara negara-negara paling damai di dunia, menurut Global Peace Index (GPI). Jepang adalah tujuan di mana tradisi lama dan modern hidup berdampingan dengan teknologi super canggih. Tokyo, sebuah kota metropolitan besar yang dianggap paling bersih dan terorganisasi terbaik di dunia. Dan Osaka, kota modern menawan dan penuh dengan hal-hal berbeda yang dapat dilakukan.

Itu dia beberapa negara paling aman untuk solo travelling perempuan, nah sahabat Fimela tertarik menjelajahi negara mana nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading