Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Idealnya, Berapa Lama Waktu Foreplay Sebelum Berhubungan Intim?

Fimela.com, Jakarta kurang menggairahkan. Namun, jika hubungan intim dibuka dengan momen foreplay yang manis, romantis dan menggairahkan, ini akan membuat hubungan intim yang dilakukan terasa makin mengesankan.

Melansir dari laman Women's Health, foreplay merupakan aktivitas pemanasan sebelum berhubungan intim. Pemanasan ini bisa berupa ciuman panjang dan basah, saling membelai satu sama lain, berpelukan, melakukan seks oral, memberikan bisikan nakal bahkan menggesekkan organ intim ke tubuh pasangan satu sama lain.

Para ahli menyebutkan jika semakin menggairahkan foreplay yang dilakukan pasangan suami istri, maka hubungan intim yang dilakukan keduanya akan semakin menggairahkan pula. Dan bicara mengenai foreplay, kira-kira berapa lama waktu ideal untuk melakukan foreplay sebelum hubungan intim agar hubungan yang ada semakin bergairah dan memberikan orgasme terbaik?

Mengutip dari laman Psychology Today, para ahli menyebutkan bahwa waktu ideal melakukan foreplay rata-rata selama 15 menit. Waktu ini dinilai cukup untuk melakukan pemasanan sebelum suami melakukan sesi selanjutnya. Waktu ini dinilai cukup membuat istri terangsang dan siap mendapatkan orgasme terbaiknya.

Tapi, para ahli juga menyebutkan bahwa setiap perempuan memiliki waktu berbeda-beda agar bisa terangsang sebelum berhubungan intim. Beberapa perempuan bisa terangsang dengan foreplay yang diberikan kurang dari 15 menit, tapi beberapa lagi bisa saja membutuhkan waktu foreplay yang lebih lama.

Para ahli menyebutkan, semakin lama waktu foreplay yang dilakukan kemungkinan besar tubuh akan semakin siap mencapai orgasme terbaiknya. Tapi, jika foreplay yang dilakukan terlalu lama, ini bisa membuat dua orang di dalamnya merasa bosan dan tak bergairah lagi untuk mendapat orgasme mereka.

 

Loading