Sukses

Lifestyle

Ini Waktu yang Diperlukan Untuk Merebus Telur Setengah Matang yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Telur rebus merupakan salah satu sumber protein terbaik untuk tubuh. Ada yang suka telur rebus matang, banyak pula yang suka telur rebus setengah matang. Nah, sayangnya banyak yang sedikit bingung cara membuat telur setengah matang sesuai keinginan. Berikut ini adalah waktu yang pas untuk merebus telur setengah matang yang sangat menggiurkan.

Jika ingin telur rebus setengah matang dengan bagian putih yang masih sangat lembut dan bagian kuning yang masih berbentuk cair, rebus telur selama 2 menit saja.

Jika ingin telur setengah matang yang tekstur bagian putih telur kokoh namun kuning telur masih cair, rebus telur selama kurang lebih 4 menit.

Ingin telur yang bagian putihnya kokoh tapi kuningnya setengah padat dan setengah cair dan warnanya masih segar, rebus telur selama 5 menit.

Rebus telur selama 6 menit jika ingin tekstur kuning telur lebih kokoh namun masih kental di bagian tengahnya. Kuning telur akan jadi lebih pucat di bagian pinggirnya namun tengahnya masih segar.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Selamat mencoba dan segera nikmati telur rebus setengah matang yang sangat lezat. Yummy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading