Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

3 Hal yang Harus Dilakukan Saat Foreplay Agar Seks Makin Hot

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim atau seks adalah aktivitas yang penting dilakukan oleh pasangan suami istri. Dengan berhubungan intim, pasangan suami istri bisa merasa sangat dekat satu sama lain. Hubungan intim juga akan membuat kesehatan fisik maupun psikis keduanya semakin baik.

Bicara mengenai hubungan intim atau seks, melansir dari laman cosmopolitan.com, ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan seks super hot serta menggairahkan. Salah satu halnya adalah melakukan foreplay terbaik. Foreplay sendiri adalah aktivitas pembukaan dalam hubungan seks. Dengan foreplay yang baik, besar kemungkinan hubungan intim yang dilakukan juga akan semakin baik, menggairahkan dan membara.

Agar seks makin hot, sedikitnya ada 3 hal yang harus dilakukan saat foreplay. Hal tersebut antara lain sebagai berikut.

Rayuan romantis dan nakal

Saat memulai foreplay dengan suami, mulailah dengan memberinya rayuan manis, romantis dan sedikit nakal. Rayu suami dengan membisikkan kata cinta di telinganya atau ngobrol satu sama lain dengan jarak yang sangat dekat. Suara halus dan lembut serta lirih dari perempuan umumnya akan membuat pria makin bergairah di ranjang. Begitu pun sebaliknya.

 

Berikan sentuhan merangsang

Berikan sentuhan merangsang

Setelah menggoda pasangan dengan memberinya rayuan romantis dan nakal, lanjutkan foreplay dengan memberinya sentuhan yang bisa membuatnya makin terangsang. Sentuhan bisa dengan membelai rambutnya, menyentuh wajahnya dengan halus dan lembut, menyentuh lehernya, menyentuh dada dan bagian tubuh lain yang bisa membuatnya semakin bergairah.

Sentuhan ini sebaiknya dilakukan dengan sangat lembut dan penuh cinta. Selain menyentuh tubuh pasangan dengan jari, sentuh juga tubuh suami dengan ciuman atau pelukan hangat. Sambil memberikan sentuhan-sentuhan mesra, Sahabat Fimela bisa sambil mengatakan kata cinta dan rayuan yang membuat pasangan semakin mencintaimu dan mengahbiskan malamnya bersamamu.

Mulai seks dengan selembut dan setenang mungkin

Mulailah seks dengan hati-hati, pelan-pelan dan tenang. Jangan tergesa-gesa untuk meminta suami melakukan penetrasi. Kenikmatan dalam hubungan intim, dirimu sendirilah yang bisa mengetahuinya. Beri kepercayaan penuh ke suami untuk melakukan yang terbaik. Meski begitu, lakukan pula yang terbaik agar suami juga merasakan kenikmatan atau orgasme terbaiknya. Saat melakukan hubungan intim, usahakan agar kalian berdua sama-sama memuaskan dan memberi yang terbaik buat satu sama lain.

Itulah hal penting yang perlu dilakukan saat foreplay agar hubungan intim atau seks yang dilakukan semakin menggairahkan. Sahabat Fimela juga bisa melakukan oral seks, memilih posisi seks ternyaman dan paling hot bagi hubungan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading