Sukses

Lifestyle

Tidak Fokus ke Pasangan Memicu Renggangnya Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Berbohong ke pasangan, selingkuhan dan berdebat yang tiada henti bisa memicu kerenggangan juga keretakan hubungan. Namun Sahabat Fimela, selain hal-hal tersebut sebenarnya ada hal lain yang sebenarnya sangat sepele namun membuat hubungan rentan renggang.

Melansir dari laman hellosehat.com, salah satu hal yang bisa membuat hubungan asmara renggang adalah sikap tidak fokusmu ke pasangan. Ketika kita atau pasangan punya kebiasaan suka lirik sana sini dan masih mudah tergoda dengan sosok lain yang lebih menarik, ini membuat hubungan yang kita bangun rentan runtuh dan hancur.

Kebiasaan tidak fokus pada pasangan bisa membuat pasangan kesal, menganggapmu tidak peduli dan cinta padanya. Jika sudah begitu, pasangan akan merasa tidak nyaman bersamamu. Dan saat ada pribadi lain yang lebih fokus padanya, lebih mempedulikannya dan lebih membuatnya nyaman, hubungan kalian bisa dengan sangat mudah putus di tengah jalan.

 

Alena Gerstm LCSW, seorang psikoterapis asal New York mengungkapkan jika sulit fokus ke pasangan bisa menjadi petunjuk atau penanda kuat bahwa hubungan tersebut tak akan bertahan lama. Kurangnya fokus seseorang ke pasangannya juga sebagai petunjuk bahwa orang tersebut belum sepenuhnya cinta dan sayang pada pasangannya.

Tidak fokus ke pasangan juga bisa sebagai tanda bahwa seseorang tidak begitu menghargai pasangannya. Raganya memang sedang ada di dekat pasangannya, namun pikirannya entah ke mana. Tidak fokus ke pasangan juga akan membuat kita tampak menyepelekan pasangan dan tidak menikmati kebersamaan bersamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading