Sukses

Lifestyle

Serunya Rayakan Natal dan Tahun Baru di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi tujuan populer untuk merayakan Natal dan tahun baru. Momen pergantian tahun akan terasa seru dan menarik dengan fasilitas lengkap dari hotel bintang lima. Hal ini yang disuguhkan Alila Seminyak, Bali.

Fimela berkesempatan mencoba dinner khusus yang dipersembahkan khusus oleh Alila Seminyak untuk merayakan momen Natal dan tahun baru. Berbagai pilihan makanan lezat menggugah selera disajikan dalam jamuan makan mewah dan berkelas.

Diner bertajuk Sand to Land memberikan yang nuansa makan malam romantis berlatar pantai. Ditemani hembusan angin menikmati wine berpesta dengan sahabat dan keluarga di Bali.

Selain memanjakan lidah dengan sajian dinner istimewa, kamu juga bisa mencoba bermalam di hotel dengan interior dan eksterior yang indah modern ini. Dengan view kamar menghadap ke pantai memberikan pengalaman bermalam yang tidak terlupakan.

Alila Seminyak Bali juga dilengkapi dengan Beach Bar yang memungkinkan Anda bersantai memandang pantai sembari mencicipi koktail yang diramu khusus. Satu hal yang harus kamu coba saat mengunjungi Alila Seminyak adalah seasalt khasnya.

 

Kuliner dan spa

Saat mencicipi menu laut di sini, kamu diberikan pilihan seasalt yang unik. Seasalt ini melengkapi pengalaman makan di pinggir pantai, dengan pemandangan yang menenangkan. Beberapa menu yang bisa kamu coba diantaranya Idako yaitu red octopus, Red Snapper, Tiger Prawn.

Hal yang tidak boleh dilewatkan adalah memanjakan diri dengan spa. Alila Seminyak menyediakan spa dengan aroma terapi khusus bisa kamu pilih sesuai selera. Selain itu, ruangan yang nyaman dengan banyak pilihan treatment membuat kamu rileks setelah bergadang merayakan tahun baaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading