Sukses

Lifestyle

Sinergi Kemegahan Alam dan Kemewahan Hotel Baru di Uluwatu Bali

Fimela.com, Jakarta Keindahan alam Uluwatu, Bali sudah terkenal ke seluruh negeri. Terutama kemegahan tebing tingginya yang membuat pengalaman matahari terbenam di Uluwatu semakin dramatis.

Lokasi yang jadi pujaan ini juga menjadi incaran untuk membangun hotel dan resort di Bali. Terbaru hadir Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa yang menjanjikan pengalaman baru bagimu.

Keelokan alam Uluwatu diserap sejak masuk lobi dengan interior batu besar seperti tebing batu kapur dari kejauhan. Di tengah lobi terdapat kursi undakan bertingkat yang terinspirasi dari sawah terasering yang terkenal di Bali.

"Renaissance ditunjukkan untukmu yang curious and adventurous. Lokasi populer yang stunning siap memberikan pengalaman tak terduga dan menginspirasi tiap harinya," ujar Vice President, Brand & Marketing, Marriott International Asia Pacific Mike Fulkerson.

Eksplorasi Alam Uluwatu di Dalam Ruangan

Ya, selain menjadi tempat peristirahatan, tiap orang yang masuk akan diajak mengeksplorasi serta menikmati pengalaman gaya hidup holistik. Desain bangunan mulai dari atap resor memungkinkan angin laut dari Samudera Hindia mengalir mulus dari lobi ke semua area resor.

Dinding yang didominasi kaca membuat seperti tidak ada sekat pemisah dengan alam. Termasuk dinding kaca pada ruangan kamar yang membuat selalu dekat dengan area luar.

Sebanyak 207 kamar terinspirasi dari alam dengan kehangatan kayu dan kemegahan batu alam. Kamar juga dilengkapi dengan bathroom besar beratapkan kaca. Menarik bukan?

Resto dan Bar

Jangan lewatkan menikmati sajian kuliner di resto dan bar yang ditawarkan hotel yang berada di daerah Bukit ini. Mulai dari sarapan di Clay Craft Restaurant yang menyajikan pemandangan dek kolam renang dan Samudra Hindia.

Saat siang jelang sore, bisa mengunjungi PoolBar untuk menikmati minuman serta salah satu dari pool yang menghadap ke laut. Sore jelang malam bisa mampir ke R Bar di lobi hotel yang jadi sport favorit melihat sunset terbaik. Atau menonton live music dengan berbagai koktail, craft beer, dan jus segar.

Untuk makan malam tersedia Double Ikat Restaurant yang menyajikan masakan Indonesia autentik dengan interior yang chic. Terdapat dua ruang makan pribadi dan ruang makan outdoor.

Belum puas? hotel ini juga mengelola Roosterfish Beach Club yang ditempuh 10 menit berkendara. Para tamu dapat mengakses beachclub dengan antar-jemput gratis dari hotel.

Dan yang sayang untuk dilewatkan adalah rileksasi diri dengan spa andalan yang disediakan. Gabungan spa kelas dunia dan view terbaik Uluwatu dari balik jendela hingga langit-langit menjadikan pengalaman yang tak terlupakan.

Bagi korporat atau pribadi yang ingin menggelar acara, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa memiliki fasilitas ballroom terbesar di Semenanjung Selatan Bali dengan ruang terbuka termasuk Dek Uluwatu. Jadi enggak sabar, kembali ke Uluwatu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading