Sukses

Lifestyle

Tips Meraih Kesuksesan Berdasarkan Golongan Darah, Yuk Simak di Sini!

Fimela.com, Jakarta Untuk menjadi orang yang sukses ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan kualitas dan kelebihan yang kita punya berdasarkan golongan darah. Setiap pemilik golongan darah punya sejumlah kelebihan yang bila dimaksimalkan dapat menggiringnya untuk jadi pribadi yang sukses dan berhasil di hidupnya.

Dikutip dari You are Your Blood Type karya Toshikata Nomi & Alexander Besher, setiap kelompok darah memiliki kualitas-kualitas yang dapat menghasilkan sosok pemimpin yang kuat. Hanya saja memang setiap pemilik golongan darah perlu menjalankan strategi yang paling tepat untuk meraih sukses. Berikut ini tips dan strategi yang bisa kita gunakan sesuai golongan darah untuk meraih kesuksesan.

1. Golongan Darah O

Orang-orang tipe O punya kemauan kuat, kompetensi, realistis, dan berani mengambil risiko. Pemilik golongan darah O bisa jadi pemimpin yang sangat bisa diandalkan. Dengan memaksimalkan kelebihan-kelebihan tersebut, seorang O bisa menempati atau mendapat jabatan tertinggi. Kepemimpinan orang O bisa membangkitkan kepercayaan diri dan stabilitas.

2. Golongan Darah A

Golongan darah A punya kelebihan memiliki kegigihan, keandalan, dan kemampuan meningkatkan serta memajukan karier secara bertahap melalui langkah-langkah yang cerdas. Punya rekan-rekan yang baik akan sangat membantu seorang A untuk bisa sukses. Seorang A mungkin tak harus melakukan gebrakan besar tapi bisa mencapai posisi puncak dengan pilihan-pilihan yang dibuat secara bertahap.

3. Golongan Darah B

Kekuatan orang bergolongan darah B terletak pada kecerdikan mereka membuat produk yang sukses. Seorang B bisa melakukan pekerjaan yang dapat bermanfaat pada masyarakat atau orang banyak. Keberadaan asisten atau rekan yang bisa menjalankan wewenang akan sangat membantu seorang B berhasil dalam usaha yang dijalankannya.

4. Golongan Darah AB

Orang-orang bergolongan darah AB mampu mengumpulkan orang-orang terbaik, mengundang mereka untuk menyuarakan pendapat, lalu memilih argumen yang paling paling mengesankan. Seorang AB memiliki jiwa koordinator yang baik juga demokratis. Untuk sukses, seorang AB bisa memaksimalkan kompetensi dari orang-orang yang ditempatkan di dekat dirinya.

Setiap pemilik golongan darah punya keunggulan dan kelebihan yang dapat dimaksimalkan untuk membantunya meraih kesuksesan. Semoga info ini bisa jadi referensimu untuk meraih kesuksesan yang diinginkan, ya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Sukses? Ini 5 Aturan Hidup yang Harus Dilakukan
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut