Sukses

Lifestyle

4 Alasan Pria Melankolis Cocok Dijadikan Suami Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Apakah pasanganmu memiliki ciri-ciri kepribadian melankolis? Meski seorang melankolis terkenal sensitif, tapi seorang pria melankolis bisa jadi pasangan yang penuh perhatian. Dia bisa sangat peduli dan mengutamakan orang-orang tersayangnya.

Orang-orang tipe melankolis jarang mempermainkan cinta. Seperti yang dilansir dari psychologia.co/melancholic-relationships, seorang melankolis memilih pasangannya dengan sangat hati-hati, bahkan juga mempertimbangkan perasaan dan pandangan keluarga serta orang terdekatnya sebelum memilih pasangan. Seorang pria melankolis pun bisa memiliki kepribadian dengan kelebihannya sendiri.

Selalu Berusaha Menepati Janji

Seorang pria melankolis bisa sangat sopan dan selalu memperhatikan perasaan orang lain. Ketika membuat janji, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menepatinya. Tak mau jadi orang terlambat dan membuat orang lain kesal.

Mengistimewakan Orang yang Dicintainya

Pria melankolis umumnya akan dengan sigap membukakan pintu untuk perempuan yang dicintainya ketika berada di suatu tempat. Dia tak segan-segan melakukan sesuatu yang lebih istimewa demi membuat orang yang dicintainya merasa bahagia.

Pembuat Rencana yang Baik

Saat akan bepergian atau melakukan sesuatu bersama, serahkan semua rencana pada pria melankolis. Dia bakal bisa sangat diandalkan untuk membuat rencana yang sangat rinci dan detal. Bersamanya, kita bisa merasa tenang.

Punya Jiwa Pelindung yang Tinggi

Seorang pria melankolis bisa cukup protektif. Tapi sebenarnya ini karena dirinya punya jiwa pelindung yang tinggi yang selalu memperhatikan orang-orang di sekitarnya senang dan bahagia bersamanya. Dia pun tak segan-segan untuk memberi banyak hadiah mahal dan istimewa untuk memastikan orang yang dicintainya bahagia.

Saat seorang melankolis sudah merasa menemukan pasangan yang cocok, ia rela menanggung semua tanggung jawab besar yang ada dalam hubungan tersebut. Setiap pria pastinya punya kelebihan dan keistimewaannya sendiri yang membuatnya cocok jadi pasangan ideal kita, termasuk pria berkepribadian melankolis ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading