Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun Baru 2019 dengan Membuat Resolusi Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa tahun 2018 akan berakhir, bagaimana rencanamu untuk menyambut tahun baru 2019? Lalu apa saja yang akan dilakukan untuk membuat hubunganmu dengan pasangan berjalan menyenangkan? Jika selama ini kalian sibuk menyusun resolusi tahunan, bagaimana jika tahun ini membuat sesuatu yang berbeda? Yaitu menyusun resolusi bersama pasangan untuk membuat hubungan kalian makin mesra.

Tertarik untuk mencobanya? Yuk, simak tips dari Fimela di bawah ini. Here we go!

1. Lebih Meningkatkan Komunikasi

Salah satu kunci sukses hubungan adalah dengan meningkatkan komunikasi dengan pasangan. Bicara dari hati ke hati akan membuat hubunganmu bersama pasangan semakin harmonis. Hubungan yang sempat dingin akan kembali hangat dengan intensitas komunikasi yang meningkat.

2. Jangan Hanya Fokus Pujian tapi Juga Komplain

Well mendengarkan keluh pasangan memang tidak mudah. Pasangan yang diam bukan berarti karena tidak ada masalah. Coba komunikasikan bersama pasangan. Mencoba untuk mendengar keluh kesahnya akan meningkatkan kualitas hubungan kalian selama ini.

3. Jangan Berkata Kasar

Tidak perlu membentak saat berdebat. Selisih paham dengan pasangan adalah hal biasa. Pertengkaran bisa jadi tidak dapat dihindari namun bukan berarti Sahabat Fimela membalas kasar ucapan pasangan. Tidak perlu membuat masalah yang rumit jika sebenarnya dapat diselesaikan dengan baik.

4. Sederhanakan Masalah

Membuat rumit sesuatu yang kecil tidak hanya akan membuatnya marah tetapi juga akan bencimu. Tentu Sahabat Fimela tidak ingin orang yang disayangi membencimu bukan?

5. Jujur Kepada Pasangan

Tidak perlu ada yang disembunyikan kepada pasangan. Jika memang ada masalah sampaikan. Dan yang terpenting jangan ragu untuk mengungkapkan perasaan. Tidak perlu sungkan untuk berkata cinta dan sayang. Lakukan sesering mungkin, tidak perlu menunggu momen yang istimewa. Hal sederhana seperti ini akan membuat dia merasa sangat dicintai.

Nah, demikian 5 resolusi cinta yang bisa Sahabat Fimela lakukan bersama pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Artikel Selanjutnya
Kehidupan Cinta Bisa Berpengaruh Terhadap Kesehatan Fisik dan Psikis
Artikel Selanjutnya
Kontak Fisik Selepas Bertengkar Bisa Membuat Hubungan Kembali Mesra
: