Sukses

Lifestyle

Tanpa Keluar Kota, Bisa Rayakan Natal dan Tahun Baru Seru di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang mungkin akan mempertimbangkan untuk pergi keluar kota ketika hendak merayakan Tahun Baru. Namun Sahabat Fimela bisa melakukan selebrasi tahun baru di Jakarta dengan lebih meriah. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menggelar perayaan tahun baru yang meriah dengan tema "Glitz and Glam Festive Celebration".

Hotel akan dihiasi oleh pohon Natal setinggi tujuh meter dengan berhiaskan dekorasi bernuansa keperakan yang elegan. Terinspirasi dari abad pertengahan, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan akan menyambut Sahabat Fimela dengan nuansa perayaan yang elegan serta hibuan dari tim paduan suara The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Untuk lebih menyemarakkan selebrasi tahun baru, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga menghadirkan berbagai macam promosi dan perayaan akhir tahun. Sehingga momen tahun baru menjadi begitu istimewa bersama keluarga dan sahabat.

Di malam Natal, Sahabat Fimela bisa menikmati pesta malam Natal di Lobo Restaurant. Dibanderol mulai dari Rp 338 ribu, Sahabat Fimela bisa menikmati beragam jenis hidangan, sepertu Gluhwein, mocktail, dan cocktail.

Selain itu, makan malam Natal dengan mewah tersedia di Asia Restaurant. Hidangan dengan cita rasa lokal dan internasional disajikan dalam bentuk prasmanan. Sehingga Sahabat Fimela bisa mencicipi setiap hidangan dengan bebas.

Sementara jelang perayaan Natal, beragam hidangan istimewa khas Natal di Asia Restaurant. Hidangan seperti daging panggan dan seafood segar siap disajikan. Anak-anakpun bisa mengikuti beragam interaksi gingerbread house.

 

Parcel Natal yang unik

Tak lengkap rasanya jika Natal tidak ada parcel. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menghadirkan beragam parcel unik. Seperti The Silver Hampers yang berisikan enam kaleng kering dan dua permen, The Gold Hampers yang berisikan satu botol wine, dua candy sticks, beragam cokelat, dan kue kering yang unik. Terakhir, The Platinum Hampers dengan paket yang lebih lengkap dan cocok menjadi hantaran Natal.

Kemeriahan tidak sampai pada Natal. Di malam tahun baru, akan dirayakan dengan cara yang unik di Lobo Restaurant. Di mana nuansa Korea dibawa dalam pesta malam tahun baru. Akan ada penampilan dari Korean dancers yang membuat nuansa Korea semakin terasa.

Kemudian pesta berlanjut di Lobo Restaurant pada pukul satu dini hari. Mempersembahkan Penampilan Deejay Rezza Karami yang membawakan real house music yang berkelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading