Sukses

Lifestyle

Ide Souvenir Pernikahan yang Lezat dan Anti Mainstream

Fimela.com, Jakarta Souvenir menjadi salah satu hal yang tidak boleh luput saat mempersiapakan pernikahan. Nah bagi calon pasangan yang masih mencari ide souvenir pernikahan yang unik dan tidak terlupakan, beberapa souvenir ini bisa menjadi pilihan untuk diberikan kepada para tamu.

Apa saja 4 souvenir tersebut? Berikut rangkumannya, dilansir dari thebridedept.com.

1. Madu Mini

Madu sudah terkenal akan kekayaan manfaat yang baik untuk kesehatan. Jadi, tidak ada salahnya jika sahabat Fimela memberikan souvenir madu ini kepada para tamu. Selain itu, kemasan madu berbentuk mini juga cukup praktis, bersih dan bisa dihias sendiri. cukup menambahkan pita dan kartu ucapan kecil untuk memperindahsouvenir pernikahan ini.

2. Biji Kopi

Biji kopi yang dikemas cantik, menjadi ide terbaik untuk souvenir pernikahan. Sahabat Fimela cukup membungkusnya menggunakan kertas yang bagus dan diberikan tali pita. Dalam kemasan tersebut, sahabat Fimela dapat menuliskan namamu dan pasangan.

3. Cokelat

Sulit mencari orang yang bakalan menolak enaknya cokelat. Ide souvenir pernikahan berupa cokelat yang sudah dikemas cantik ini pastinya akan semakin disukai bila menggunakan bahan cokelat berkualitas dan dikemas cantik atau berbeda dari biasanya.

4. Macaron

Souvenir pernikahan makanan berupa macaron bisa tampil eye-catching karena warna-warninya yang umumnya sangat menarik perhatian. Tak lupa, rasa dari macaron juga disenangi untuk berbagai usia. Ide souvenir ini pastinya juga akan semakin menarik jika dikemas dengan lucu. Dan menjadi souvenir pernikahan tidak terlupakan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading