Sukses

Lifestyle

Kunci Utama Pernikahan Bahagia, Punya Tujuan Hidup yang Sama

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta pada seseorang yang juga mencintai kita dengan tulus memang menyenangkan. Apalagi, jika cinta tersebut berakhir di pelaminan dan kita bisa hidup bahagia bersamanya dalam ikatan suci pernikahan.

Sahabat Fimela juga ingin kan kehidupan pernikahan dengan suami bahagia selamanya? Minim drama apalagi perbedebatan?

Melansir dari laman Psychology Today, kunci pernikahan bahagia sebenarnya sangat sederhana. Salah satu kuncinya adalah suami istri memiliki tujuan hidup yang sama. Ya, saat pasangan suami istri memiliki tujuan hidup sama, keduanya akan senantiasa berjalan bersama, melangkah mencapai tujuan itu dengan penuh cinta bersama dan keduanya bisa saling memahami juga mencintai dengan sangat baik.

Saat pasangan suami istri memiliki visi misi yang sama, keduanya tahu betul apa yang hendak dilakukan berdua. Keduanya juga tahu betul bahwa melangkah bersama akan menguatkan cinta mereka. Mereka juga akan mengetahui dengan baik apa yang membuat keduanya bertahan satu sama lain.

Selain punya tujuan hidup yang sama, kunci pernikahan bahagia selanjutnya adalah saling percaya, jujur satu sama lain, saling menasehati dan mengingatkan, memberi dukungan buat satu sama lain, keep calm and stay positive pada hubungan yang dibangun, adanya komunikasi yang baik dan sikap saling menghormati juga menghargai yang sangat baik.

Semoga kita semua senantiasa diberikan kehidupan pernikahan bahagia, saling mencintai, menghormati dan menghargai satu sama lain.

 

Artikel Selanjutnya
Ide Souvenir Pernikahan yang Lezat dan Anti Mainstream
Artikel Selanjutnya
10 Ide Suvenir Pernikahan Mengesankan dengan Harga Terjangkau
: