Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

3 Makanan Ini Sangat Baik Untuk yang Bermasalah dengan Miss V Kering

Fimela.com, Jakarta Miss V yang kering akan terasa sakit saat bercinta. Ini karena kurangnya pelumas yang diproduksi, sehingga saat penetrasi dilakukan, hubungan seks terasa menyakitkan. Organ intim yang terlubrikasi dengan baik tentu dapat memberikan kenikmatan ketika intercourse bagi kedua belah pihak.

Bagi perempuan yang mengalami problem kekeringan pada Miss V, sangat disarankan untuk mencoba mengonsumsi 3 jenis makanan ini:

  • Yang pertama adalah kacang-kacangan, biji-bijian serta minyak sayuran. Makanan ini mengandung lemak baik, micronutrients, antioksidan, dan vitamin E. Menaikkan kadar vitamin E akan bisa melindungi Miss V dari kekeringan. Konsumsi saja biji bunga matahari dan almond sebagai cemilan.
  • Islovafon yang terkandung dalam kedelai mirip seperti kandungan estrogen. Konsumsi kedelai yang cukup akan meningkatkan jumlah hormon estrogen, yang akan meningkatkan pula produksi lubrikan Miss V.
  • Last but not least, perbanyak konsumsi sayur dan buah yang kaya air. Beberapa buah dan sayur tertentu, seperti mentimun dan nanas, meskipun belum diteliti secara ilmiah, dipercaya bisa membantu Miss V mengeluarkan lubrikan yang cukup.

Semoga informasi ini membantumu ya Sahabat Fimela. Bercinta pun akan lebih nikmat dan bebas rasa sakit saat Miss V terlubrikasi dengan baik.

Artikel Selanjutnya
Sederhana, Posisi Bercinta Ini yang Paling Disukai Banyak Perempuan
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Perempuan Memalsukan Orgasme saat Bercinta
: