Sukses

Lifestyle

3 Tanda Cinta Si Dia Serius Padamu Sejak Awal Bertemu

Fimela.com, Jakarta Ketika usia sudah matang untuk menjalani hubungan, sebaiknya hubungan ini jangan dijalankan dengan main-main atau karena alasan ingin bersenang-senang. Jalani hubungan cinta dengan serius dan tulus. Jalani hubungan asmara karena ingin membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius yakni pernikahan.

Cinta yang dijalani secara serius sejak awal akan mendatangkan bahagia baik buatmu maupun si dia. Bicara mengenai hubungan asmara yang serius, melansir dari laman yourtango.com, ada tanda bahwa cinta seorang pria serius padamu sejak awal pertemuan kalian. Berikut tanda-tandanya.

1. Dia Mengungkapkan Perasaannya

Seorang pria yang ingin membina hubungan asmara serius denganmu, ia akan mengungkapkan perasaannya sejak awal pertemuan. Meski hal ini dinilai terlalu cepat, pria yang berani mengungkapkan perasaan dan niat baiknya sejak awal adalah pria yang bisa memegang komitmen dengan kuat. Pria ini juga tidak akan pernah main-main dengan hubungan yang dijalaninya bersama perempuan yang telah dipilih hatinya.

2. Dia Memperkenalkanmu dengan Orang Terdekatnya

Jika sejak awal dia sudah memperkenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya baik itu orang tua, sahabat dan saudara juga teman-temannya, itu menunjukkan bahwa dia adalah pria yang serius dengan hubungan kalian. Pria yang serius saat menjalani hubungan dengan kalian tak akan segan menunjukkan pada orang lain bahwa kalian adalah sepasang kekasih yang siap melangkah ke jenjang pernikahan suatu saat nanti.

3. Dia Membuatmu Aman dan Nyaman

Dia yang tulus dan serius dengan cintanya akan berusaha membuatmu merasa aman, nyaman dan bahagia bersamanya sejak awal berjumpa. Ketika Sahabat Fimela dan dia sudah saling nyaman satu sama lain, asik ngobrol dalam waktu sangat lama setiap harinya dan tidak hanya sekedar bertanya sudah makan, sudah mandi dan seterusnya, jangan lagi ragu dengan hubungan ini. Dia yang mampu membuatmu nyaman, jangan menyia-nyiakan cintanya.

Itulah beberapa tanda bahwa seorang pria serius denganmu sejak awal kalian bertemu. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Artikel Selanjutnya
Pria Sejati Tak Mudah Pergi Meski Masalah dalam Hubungan Bertubi-tubi
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Hatimu Belum Siap Memulai Hubungan Baru
: