Sukses

Lifestyle

Fitur Last Minute Travel, Solusi Pesan Tiket Perjalanan Mendadak

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang padat membuat orang sulit untuk melakukan perencanaan perjalanan dengan tepat. Akibatnya, perencanaan menjadi selalu berubah. Merencanakan perjalanan memang sudah menjadi kebutuhan perjalanan yang bersifat mendesak, seperti perjalanan bisnis yang mengharuskan keluar kota secepat mungkin atau keinginan liburan yang tiba-tiba.

Menurut data dari Google, rata-rata 24 persen booking hotel online di Indonesia, dilakukan secara mendadak pada sehari sebelum kedatangan. Mengatur perjalanan secara mendadak seringkali dihadapkan beberapa masalah yang dihadapkan. Traveloka pun melihat kebutuhan ini dengan melansir fitur Last Minute Travel. Apa saja manfaatnya?

1. Menunda tagihan hotal dengan bayar ketika check-in

Fleksibilitas dalam pengaturan anggaran biasanya menjadi pertimbangan utama dalam merencanakan perjalanan, baik untuk tiket transportasi maupun akomodai. Dengan memahami kebutuhan ini, pengguna dapat menggunakan fitur Pay at Hotel yang tersedia di Traveloka. Fitur ini memberikan kemudahan dan fleksibilitas karena tidak akan dikenakan biaya apapun ketika pemesanan.

2 dari 2 halaman

Kemudahan memesan tiket perjalanan secara mendadak

2. Konfirmasi instan

Bagi pengguna yang ingin memesan tiket Aktivitas & Rekreasi, biasanya faktor cuaca sangat memengaruhi. Sebagian besar orang cenderung lebih suka melakukan pemesanan secara mendadak. Teknologi konfirmasi instan dan paperless, memudahkan pengguna karena mereka dapat lebih fleksibel dalam menentukan tanggal kunjungan.

3. Kemudahan pembayaran dengan menyicil

Menyicil pembayaran seringkali menjadi pilihan pengguna sebagai langkah pengaturan anggaran perjalanan. Namun, menyicil biasanya harus menggunakan kartu kredit. Traveloka memiliki fitur PayLater yang dapat digunakan pengguna untuk melakukan pembayaran cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

: