Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan Warna Favorit (Toska, Ungu, Pink, Hitam, Putih)

Fimela.com, Jakarta Kalau sebelumya sudah dibahas soal kepribadian seseorang dari warna favorit merah, jingga, kuning, biru, dan hijau, kini kita bahas kepribadian dari lima warna favorit yang lain. Menebak kepribadian berdasarkan warna favorit ini cukup seru. Sebab warna favorit bisa mengungkap gambaran besar dari karakter yang dipunya seseorang.

Dilansir dari bigchill.com/blog/inspiration/blog/10-shades-color-personality-types-behind, kita bisa menebak kepribadian seseorang dari warna favorit toska, ungu, pink, hitam, dan putih juga. Yuk, coba kita cari tahu satu per satu di sini. Sekalian cocokkan juga dengan karakter diri sendiri juga orang lain yang menyukai warna-warna ini.

1. Toska

Toska atau biru pirus adalah warna perpaduan antara biru yang sedikit kehijau-hijauan. Penyuka warna ini dikenal sangat mengutamakan keseimbangan emosi di kehidupannya. Memiliki impian dan harapan pribadinya sendiri. Berani membuat pilihan hidupnya sendiri dengan aturan-aturannya sendiri.

2. Ungu

Penyuka warna ungu dikenal sebagai pribadi yang artistik dan unik. Biasanya punya intuisi yang kuat. Selain itu, memiliki kemampuan mengobservasi dan menganalisis sesuatu dengan begitu teliti. Meski kadang suasana hatinya susah ditebak (moody), penyuka warna ungu bisa mempunyai kemampuan menilai sesuatu dengan baik.

3. Pink

Siapa nih yang suka warna pink? Penyuka warna pink umumnya pribadi yang ramah, penuh cinta, dan peka. Punya sisi yang manis dan gampang disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Seorang pecinta warna pink umumnya selalu ingin merasa diterima dan dicintai apa adanya.

4. Hitam

Warna hitam merupakan warna netral yang mungkin disukai oleh banyak orang. Warna hitam ini mewakili karakter yang kuat dan berkemauan keras. Punya keberanian untuk mewujudkan yang diinginkannya dan tak ragu untuk meraih kekuasaan. Penyuka warna hitam juga kadang bisa terlalu banyak maunya.

5. Putih

Penyuka warna putih dikenal sebagai pribadi yang rapi, sederhana, dan tenang. Selain itu, pecinta warna putih juga umumnya sangat mandiri, sangat teliti, dan percaya diri. Warna putih bisa menyimbolkan karakter yang optimis pada seseorang.

Setiap orang punya karakter dan kepribadian dengan kelebihannya masing-masing. Warna favorit hanya salah satu referensi yang bisa dipakai untuk mengenal seseorang lebih dalam. Jadi, kira-kira warna favoritmu di sini sesuai dengan gambaran karakter yang dimiliki sekarang tidak?

Artikel Selanjutnya
Menebak Kepribadian Berdasarkan Warna Favorit (Merah, Jingga, Kuning, Biru, Hijau)
Artikel Selanjutnya
Yang Berkepribadian Sanguinis Cocok Berpasangan dengan Melankolis
: