Sukses

Lifestyle

Cara Menghilangkan Selulit dengan Cuka Apel

Fimela.com, Jakarta Adanya selulit merupakan suatu hal yang wajar. Namun, bagi perempuan kadang selulit sedikit mengganggu penampilan. Apa lagi, selulit muncul di bagia tubuh penting seperti lengan, perut, dan betis. 

Ada banyak krim yang bisa menghilangkan selulit. Namun, sebenarnya sahabat Fimela bisa menghilangkannya hanya dengan bahan di dapur, salah satunya cuka apel. 

 

Cuka apel terkenal dengan khasiatnya yang dapat menyeimbangkan pH pad akulit kepala. Sehingga, banyak orang yang menggunakannya untuk mengurangi ketombe juga. 

Namun kali ini, kamu ingin menggunakannya untuk membantu menghilangkan selulit di tubuh. Caranya, dengan mengoleskan dan memijat area selulit menggunakan cuka apel. 

Sebaiknya, dilakukan di malam hari sebelum tidur. Namun, karena cuka apel memiliki bau yang tajam, lebih baik kamu membilasnya dengan air bersih keesokan harinya, pada saat baru bangun tidur. 

Jika dilakukan dengan rutin, cuka apel bisa membantu menghilangkan selulit perlahan-lahan. Bagaimana? Sahabat Fimela tertarik dengan cara yang mudah ini?

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Kematian Akan Menjemput
Artikel Selanjutnya
Waktu Lebih Singkat, Atasi Selulit dengan Teknologi Cells Sculp