Sukses

Lifestyle

Cara Pria Melamar Berdasarkan Golongan Darahnya, Siapa yang Paling Romantis ya?

Fimela.com, Jakarta Setiap pemilik golongan darah punya karakter dan kepribadian khasnya sendiri. Begitu juga dalam hal percintaan, seperti saat akan melamar kekasih hati. Cara seorang pria melamar perempuan yang dicintainya bisa berbeda sesuai dengan golongan darahnya.

Dalam buku You are Your Blood Type, ada gambaran yang menarik soal cara pria melamar berdasarkan golongan darahnya. Kira-kira siapa yang paling romantis, ya? Yuk, kita ungkap di sini.

1. Pria O Melamar dengan Terang-terangan

Saat seorang pria O sudah menginginkan seorang perempuan dan ingin memilikinya, dia akan langsung melamar. Seorang pria O bisa dikenal dengan kelebihannya yang mudah menyanjung orang lain dan gigih. Kalau sudah memutuskan akan melamar, dia bisa langsung terang-terangan dan tak ingin disuruh menunggu lama untuk mendapatkan jawabannya.

2. Pria A Jarang Melamar secara Langsung

Kadang-kadang sulit bagi seorang perempuan untuk mengetahui ketika seorang pria A telah melamarnya. Pria bergolongan darah A jarang melakukannya secara langsung. Lamaran seorang pria A bisa begitu halus sampai-sampai kita tak bisa menyadarinya sama sekali. Saat seorang pria A mulai membahas topik soal anak-anak, rumah tangga, dan pernikahan, ini bisa jadi sinyal kalau dia sedang berusaha melamar. Harus lebih peka dengan semua kode dan isyarat yang disampaikannya.

3. Pria B Melamar dengan Cara Tak Terduga

Lamaran dari pria bergolongan darah B adalah yang paling tidak bisa diprediksi. Seperti melamar dengan celetukan di tengah percakapan soal topik yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan lamaran atau pernikahan. Jadi, jangan kaget kalau pria B melamar dengan cara yang aneh. Bahkan nada bicaranya pun mungkin tak terasa mesra atau romantis ketika melamar, tapi tak apa karena justru itu keunikan seorang pria B.

4. Pria AB Berbelit-belit Saat Melamar

Pria AB ini juga cukup rumit. Saat akan melamar, pria AB bisa bersikap seperti pura-pura tidak peduli. Bisa juga bersikap sangat romantis tapi tak mengangkat topik soal pernikahan atau lamaran sama sekali. Seorang pria AB bisa sangat berbelit-belit ketika akan melamar. Sebab pada dasarnya mereka yang ingin dilamar. Seorang pria AB bisa sangat takut untuk melamar, sampai kadang butuh penengah atau orang lain untuk membantunya.

Setiap pria punya caranya sendiri dalam melamar. Bahkan bisa punya cara sendiri dalam mengungkapkan sesuatu yang romantis ketika melamar. Yang pasti maunya sih kita bisa mendapatkan hidup yang lebih bahagia dan penuh cinta setelah dilamar, ya.

 

 

Artikel Selanjutnya
3 Tanda Cinta Si Dia Serius Padamu Sejak Awal Bertemu
Artikel Selanjutnya
Tak Melulu Manja, Beberapa Pria Muda Pemikirannya Justru Lebih Dewasa
: