Sukses

Lifestyle

Lazada WOW Fest, Pesta Seni dan Belanja Jelang Harbolnas Yang Meriah

Fimela.com, Jakarta Hari belanja online nasional (Harbolnas) menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu tanpa terkecuali. Apalagi para perempuan yang pastinya bakalan heboh ketika harbolnas tiba.

Dibandingkan tahun sebelumnya, dalam rangka merayakan harbolnas, Lazada memberikan sejumlah acara yang layak dan menarik untuk diikuti. Acara tersebut adalah Lazada WOW Fest yang baru pertama kali digelar untuk memeriahkan festival belanja online 12.12 Grand Year End Sale di Senayan City.

"Kami sadar bahwa Lazadian nggak hanya puas berbelanja dengan klik-klik saja. Tapi kami juga ingin memberi hiburan, namun dengan cara yang berbeda, yaitu dengan Lazada WOW Fest 2018 ini," jelas Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam acara Lazada WOW Fest, Sabtu (8/12).

Acara Lazada WOW Fest ini tidak dipungut biaya alias gratis. Para pengunjung hanya perlu menunjukkan akun Lazada di aplikasi yang sudah diinstallnya kepada petugas.

Selain gratis, Lazada WOW Fest wajib dikunjungi karena lima hal berikut ini:

 

1. Bertabur voucher

Ketik memasuki area Lazada WOW Fest, para pengunjung bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya voucher yang diinginkan untuk dibelanjakan di Lazada. Ada beberapa kategori voucher, mulai dari 12 12 Hot Voucher, 12 12 Trending Fashion, 12 12 Best Price, hingga 12 12 Best Hotel Deals. Voucher tersebut bisa didapatkan dengan hanya dengan scan QR di setiap booth partner.

2. Acara ini bisa dinikmati gratis

Selain tiket masuk yang gratis, Lazada WOW Fest juga memberi pengalaman menyenangkan untuk para pengunjung. Paling menarik ada potong rambut gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu ada pula booth Nivea yang memberikan massage dengan aroma beragam, serta grooming khusus pria di booth Axe.

3. Serbuan aneka booth dengan hadiah langsung

Setelah menjajal beberapa booth menarik, pengunjung bisa mengikuti aktivitas seru dengan hadiah langsung. Misalnya di booth Nivea, usai massage pengunjung yang sudah upload foto berkesempatan mendapat doorprize yang diundi langsung.

 Selain itu, pengunjung juga bisa memainkan Fortune Wheel dengan empat hadiah pilihan yang diundi melalui papan keberuntungan. Ada lagi yang lebih menarik, Lazada menyediakan hadiah voucher jutaan rupiah dan produk dari brand ternama, bagi pengunjung yang mengikuti Games & Quiz yang dipandu oleh MC di area panggung utama.

4. Instalasi seni yang Instagramable

 

Lazada Wow Fest hadir sebagai bentuk inovasi terbaru untuk menambah kegembiraan para pecinta belanja. Melalui Lazada Wow Fest ini, pengunjung juga bisa menikmati instalasi menarik karya seniman Tanah Air, seperti The Popo, Wulang Sunu, Rio Setia Monata, Dus Duk Duk.

Total ada 15 instalasi seni yang merupakan hasil penuangan ide kreatif para seniman. Tentunya karya tersebut penuh makna dan dapat dinikmati para pengunjung, dengan cara selfie atau mengabadikan foto di instalasi yang Instagramable.

5. Berbagai penampilan memukau dari musisi tanah air

Ada karya seniman, juga tampil sejumlah musisi kenamaan Tanah Air, seperti Ramengvrl, The Upstairs, Stars and Rabbit dan Maliq & D’Essentials. Mereka siap mengguncang panggung Lazada WOW Fest.

 Untuk diketahui Lazada WOW Fest digelar selama dua hari, pada 8-9 Desember 2018. Setelah acara ini selesai, kemeriahan 12.12 Lazada Grand Year End Sale dilanjutkan kembali melalui SCTV. Artis-artis populer seperti AgnezMo, KARD, Wizzy, Angger Dimas, dan Sheryl Sheinafia akan menghibur acara hitung mundur menuju 12.12 selama 1.5 jam.

TV show ini akan disiarkan pada 9 Desember, dari pukul 22.30 WIB hingga 24.00 WIB di SCTV. Juga dapat diakses melalui live streaming di Instagram Lazada Indonesia, YouTube, Facebook, aplikasi Lazada dan 10 platform online lain. So, jangan sampai ketinggalan kemeriahan Lazada dalam menyuguhkan sajian Harbolnas 2018 kali ini ya!

Artikel Selanjutnya
Sambut Harbolnas, Lazada Gelar Festival Musik dan Seni
Artikel Selanjutnya
Hobi Belanja Online? Ini 5 E-Commerce yang Paling Banyak Dikunjungi Masyarakat Indonesia
: