Sukses

Lifestyle

Seksinya Priyanka Chopra Bergaun Pelangi Lagi Usai Upacara Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra kembali tampil dengan gaun nuansa pelangi dalam launch party Bumble di Mumbai belum lama ini. Ditemani sang suami, Nick Jonas, ia tampil bersinar dan berkilau dengan gaun payet multi-warna rancangan Elie Saab.

Selain sudah pasti stunning, gaun halter dengan plunging neckline membuat tampilan bintang Quantico ini makin seksi. Serta gemerlap glamor perpaduan warna merah, hijau, biru metaliknya juga mencuri perhatian semua orang.

Tentunya aura pengantin baru Priyanka Chopra sendiri juga menambah pesona alaminya. Sebab itu, ia tak banyak memakai aksesori untuk menyempurnakan penampilannya.

Hanya kalung emas menjuntai yang tidak mencolok karena terlihat subtle, tumpukan gelang merah yang juga terlihat dalam penampilan sebelumnya, serta belt dan cluth hitam. Sungguh tampilan jenius bagi Priyanka Chopra yang juga menjabat sebagai investor di aplikasi Bumble.

 

 
 
 
View this post on Instagram

We can’t get over how adorable this couple is! 😍 (📸 @shutterstocknow)

A post shared by HollywoodLife (@hollywoodlife) on

Gaun pelangi Priyanka di Upcara Mehendi

Priyanka Chopra memakai pakaian tradisional India penuh warna menyerupai pelangi rancangan Abu Jani Sandeep Khosla Couture. Busana tersebut terbuat dari organdy sherwani yang dihias dengan detail sutra serta layer organza.

Dalam salah satu pose Priyanka Chopra sedang menari, terlihat jelas keindahan permainan multi-warna dalam gaun berpotongan sederhana namun luar biasa. Gaunnya dilengkapi dengan perhiasan pusaka yang dirancang oleh Abu Jani Sandeep Khosla.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading