Sukses

Lifestyle

Tanpa Didampingi Meghan Markle, Pangeran Harry Langgar Aturan Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry menjadi salah seorang keluarga kerajaan terpanas di dunia. Bukan karena penampilannya, tapi hati emasnya.

Seperti saat ia membiarkan mengikuti emosinya pada seorang prajurit wanita bernama Nerys Pearce di acara pertunjukan musikal Bat Out of Hell di London. Harry terlihat membagi momen manis dengan menunduk dan memeluk Nerys yang duduk di kursi roda.

Atas sikapnya, Harry yang datang mewakili Invictus Games Foundation tercatat telah melanggar protokol kerajaan. Sebab batasan untuk bersentuhan dengan orang lain adalah jabat tangan.

Namun, Harry tak mempedulikannya. Ia tetap memeluk erat Nerys Pearce yang juga merupakan atlet Invictus Games dan seorang veteran. Ia lumpuh dari pinggang ke bawah karena kecelakaan sepeda motor saat sedang bertugas.

Tanpa didampingi Meghan Markle

Setelah pertunjukan, Harry kembali naik panggung dan memberikan pidatonya. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain dan penonton yang datang.

"Anda semua menjadi saksi jika kami akan tetap melanjutkan pekerjaan di Yayasan Invictus Games dan memastikan tetap berjalan sebagai sebuah platform bagi orang di seluruh dunia," ujarnya.

Para veteran yang diundang dan hadir dalam Bat Out of Hell merupakan rasa apresiasi yayasan Invictus Games atas masa bakti mereka. Di awal tahun 2018, Bat Out of Hell mengumumkan kemitraan dengan badan amal untuk membantu pemulihan fisik, psikologis, dan sosial para tentara dan veteran yang aktif.

Sayang Meghan Markle berhalangan mendampingi Harry saat itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading