Sukses

Lifestyle

13 Cara Membuat Oatmeal jadi Sarapan Mewah dan Menggoda

Fimela.com, Jakarta Oatmeal menjadi pilihan sarapan yang mudah dibuat dalam lima menit saja. Oatmeal hangat pas untuk musim hujan atau oats yang didiamkan semalaman menyegarkan untuk musim panas.

Namun memakan oatmeal jenis yang sama tiap hari pasti akan membosankan. Siasati dengan topping berbeda tergantung pada selera.

Baik seorang yang sudah berpengalaman atau pemula, beberapa cara ini dapat mengubah oatmeal menjadi sarapan yang dinantikan. Bisa jadi penyemangat saat bangun pagi dan menjalani aktivitas sehari-hari.

1/13 Apple-Cinnamon Oatmeal

Bagimu penyuka apple pie, pasti akan menyukai potongan apel manis dan renyah dengan taburan kayu manis yang memperkaya rasa oatmeal.

2/13 Peanut Butter Cup Overnight Oats

Oats yang didiamkan di lemari es semalaman menjadi pilihan sarapan yang menyenangkan. Apalagi dengan tambahan cokelat dan selai kacang yang membuat oatmeal semakin lezat.

3/13 Slow Cooker Gingerbread Oatmeal

Oatmeal slow cooker bisa menjadi sarapan Natal yang spesial. Setelah itu bisa menjadi brekkie yang lezat sepanjang sisa liburan.

4/13 Pumpkin Pie Oatmeal

Masih punya labu kalengan di dapur? Campurkan saja dengan oats plus sirup maple dan kacang pecan yang jadi sarapan sulit dilupakan.

 

Brownies oatmeal

5/13 Brownie Batter Breakfast Bake

Jika mencari cara untuk makan brownis saat sarapan tanpa banyak gula dan kenyang lebih lama, ini jawabannya.

6/13 Chocolate Strawberry Oatmeal

Kombinasi cokelat dan stroberi tak pernah salah. Tentunya jadi kepuasan sendiri untukmu yang vegan.

7/13 Cinnamon Roll Overnight Oats

Semua tahu gulungan kayu manis memberi aroma dan rasa yang menggoda. Tak ada alasan untuk tidak mencoba oat yang didinginkan semalaman.

8/13 Caramelized Banana Oatmeal

Mengapa menunggu satu jam untuk membuat roti pisang panggang jika bisa mendapatkan kelezatannya dalam semangkuk oats sebagai gantinya.

 

Oatmeal panggang

9/13 Peanut Butter-Banana Baked Oatmeal

Bosan dengan oats yang diseduh atau didiamkan semalaman di kulkas? Panggang saja. Buatlah di hari Minggu dan sajikan untuk sarapan esok harinya.

10/13 Coconut Cream Pie Overnight Oats

Sedikit santan dalam adonan oats bisa menjadi bumbu gurih jika didiamkan semalaman. Tambahkan serpihan kelapa dan pisang iris yang menambah rasa dan nutrisinya.

11/12 Blueberry Baked Oatmeal

Tambahkan buah beri dan pecan untuk hidangan segar saat sarapan. Pasti disukai dan pengin nambah lagi.

12/13 Cranberry Oatmeal Breakfast Cookies

Sarapan dengan cookies tak jadi masalah jika dibuat dari bahan yang baik. Seperti gandum, pisang, saus apel, dan cranberry.

13/13 5-Minute Oatmeal Power Bowl

Power bowl tidak hanya untuk makan siang. Oat hangat ini dibuat dengan pisang dan biji chia yang dicampur. Juga bisa ditambah dengan kacang, buah kering, dan topping yang diinginkan

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading