Sukses

Lifestyle

Pernah Jadi Korban KDRT, Mariah Carey Kini Dituduh Jadi Pelaku Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Mariah Carey rupanya memiliki masa lalu yang buruk soal berumah tangga. Bagaimana tidak? Ternyata dirinya pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh mantan suaminya, Tommy Mottola.

Dikutip dari Contact Music pada Senin (10/12/2018) Mariah Carey menuturkan pendapatnya soalnya kekerasan dalam rumah tangga. Kekerasan yang dialami Mariah Carey dari mantan suaminya berupa penyiksaan secara mental dan emosional. Menurutnya, kekerasan yang ia alami dari pasangan menjadi salah satu hal yang menyeramkan.

"Rasanya seperti terkunci. Tidak mudah untuk keluar dari situasi seperti itu karena korelasinya tidak hanya dengan pernikahan, tapi juga dengan bisnis musik aku," ungkap pelantun lagu "Hero" ini.

Namun kini, Mariah Carey justru dihadapkan pada masalah tuduhan pelecehan seksual terhadap mantan manajernya, Stella Stopler. Stella menuding bahwa Mariah Carey kerap menyanyi tanpa busana di hadapannya.

 

Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan pada Mariah Carey

Dikutip dari TMZ, dokumen pengadilan menyebutkan bahwa Stella juga mengklaim bahwa Maria jarang mengenakan pakaian saat berada di dekat Stella. Penyanyi 48 tahun ini juga dikatakan sering melakukan pelecehan seksual meski tidak disebutkan secara rinci pelecehan yang seperti apa.

Diduga, Mariah Carey juga memiliki masalah dalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang membuatnya juga gagal mengatasi gangguan bipolarnya.

Namun sumber terdekat Mariah Carey menyebutkan bahwa justru Mariah Carey selalu mengenakan piyama ketika berada di dekat Stella. Gugatan ini muncul tak lama setelah Mariah Carey didiagnosa mengidap gangguan bipolar. Hingga kini, Mariah Carey hanya berusaha mencari pengobatan untuk mengatasi gangguan bipolarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading