Sukses

Lifestyle

Perayaan Kelas Dunia Sambut Malam Pergantian Tahun

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 segera berakhir, dalam hitungan hari kita sudah akan memasuki tahun yang baru, ya memasuki tahun 2019. Malam pergantian tahun atau malam tahun baru biasanya dirayakan dengan suka cita, ragam acara dan agenda menarik sudah tersedia dan siap untuk menjadikan malam tersebut lebih spesial.

Seperti yang dihadirkan oleh Hotel Mulia Senayan, dengan menampilkan hiburan kelas dunia dari MÝA yang merupakan salah satu penyanyi pemenang Grammy Award dengan anthem legendarisnya yaitu "Lady Marmalade of Moulin Rouge". Selain itu, hadir juga akrobatik dunia dari Rusia yang sukses menjadikan malam pergantian tahun semakin spektakuler di Grand Ballroom pada tanggal 31 Desember 2018.

Perayaan Tahun Baru di Hotel Mulia Senayan

Sekilas mengenai Mýa, dirinya merupakan peraih penghargaan Grammy di awal 2018 yang telah merayakan 20 tahun kariernya di industri musik. Mýa juga telah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi papan atas lainnya yaitu Christina Aguilera, Lil 'Kim, P!Nk dan Missy Elliot pada pembuatan ulang lagu dari LaBelle berjudul “Lady Marmalade”, yang ditampilkan dalam “Moulin Rouge”. Sebanyak 5,5 juta kopi terjual dan berhasil masuk ke dalam single paling sukses dalam sejarah dan sukses menyabet penghargaan lainnya di industri musik.

Selain menyelenggarakan perayaan tahun baru, Hotel Mulia juga akan menyajikan pilihan menu lezat dan spesial dengan nuansa menakjubkan di restoran hotel, The Café, Table8, Orient8, il Mare, Cascade Lounge, dan Edogin. Dengan hiburan fantastis, tentunya akan menjadikan malam pergantian tahun semakin spesial.

Penasaran untuk info lebih lanjut? cek informasi selengkapnya di www.hotelmulia.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading