Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Capricorn 2019, Tahun yang Mendewasakan & Menempa Lebih Kuat

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilan kaku dan keras seorang Capricorn, ada sosok humoris yang tersembunyi dan ingin banyak bermain di tahun 2019 ini. Biarkan intuisi membimbingmu dan apa pun yang terjadi tahun ini akan memberi harapan baik untuk masa depan.

Capricorn juga akan lebih menghargai dirinya sendiri dan mengetahui bahwa tantangan hidup tak akan berhenti mengujinya, bahkan di tahun 2019. Capricorn jadi lebih bangga dengan dirinya sendiri karena mampu bertahan selama ini. Ia bisa menanggung hal-hal yang ia pikir tak mampu dilakukannya. Ambil tanggung jawab penuh jika itu memang menyangkut kepentingan hidupmu. Tapi jangan membuat repot hidupmu yang sudah sibuk dengan ikutan bertanggung jawab akan hal-hal yang seharusnya bukan porsimu.

Ramalan Zodiak Capricorn 2019: CINTA

Single: Capricorn cenderung bermain aman tahun ini. Ia akan maju ketika lampu hijau menyala dan akan mundur teratur jika ada saingan atau tanda cinta akan bertepuk sebelah tangan. Ia tak mau keluar dari zona nyaman dan mempertimbangkan tantangan yang sebenarnya berpotensi memberikan kisah cinta menarik untuk hidupnya. Jika ada sosok yang tampaknya potensial, jangan buru-buru mengajak serius. Pertimbangkan.

Couple: Tahun ini Capricorn punya lebih banyak kebebasan untuk berekspresi dan melakukan hal yang diinginkannya. Pasangan mendukung sepenuhnya karena inilah yang dibutuhkan Capricorn untuk tetap bersemangat dan termotivasi. Rasa cinta akan membuatmu menyadari bahwa tak ada yang tak mungkin dihadapi kalian selama bersama.

Ramalan Zodiak Capricorn 2019: KEUANGAN & KARIR

Awal tahun 2019 akan membawa keuangan naik turun, yang mana akan membuat Capricorn harus berpikir out of the box, menemukan cara tepat agar bisa mencukupi dirinya sendiri tanpa harus kesulitan di suatu hari. Pendapatan tetap mungkin akan terkuras jika tak mampu mengoptimalkan dengan benar. Namun ada saatnya nanti tantangan akan selesai bahkan tanpa disadari.

Untungnya, kemampuanmu mengatur keuangan tak perlu diragukan. Akan selalu ada jalan keluar dan bahkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pastikan saja selalu berterima kasih pada orang-orang sekitar yang tak lepas berperan membantu. Capricorn tak butuh penyemangat karena sudah menjadi workaholic sepanjang hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading