Sukses

Lifestyle

Shangri-La Wonderland, Sensasi Seru Suasana Khas Natal di Setiap Sudut

Fimela.com, Jakarta Libur Natal dan Tahun Baru selalu menjadi satu momen yang paling ditunggu, karena langkanya waktu berkumpul bersama orang terkasih. Sedang mencari aktivitas menarik untuk memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga?

Shangri-La Hotel Jakarta tahun ini mengangkat tema Shangri-La Wonderland, di mana para pengunjung dapat merasakan sensasi perayaan Natal yang begitu kental sejak memasuki lobi hotel. Tidak berhenti di lobi saja, berbagai kegiatan menarik dan dekorasi yang indah juga bisa didapatkan di setiap sudut Shangri-La Hotel Jakarta, seperti di Lobby Lounge dan Satoo Restaurant.

Shangri-La Wonderland adalah tema dekorasi yang sarat dengan nuansa merah, hijau, dan putih, terinspirasi dari warna buah ceri, pohon pinus, kepingan salju, dan kristal. Warna merah menampilkan kesan dekorasi yang mewah dan elegan, warna hijau menciptakan aksen alami, sedangkan warna putih memberi sentuhan dramatis dan modern pada dekorasi Natal yang ditampilkan.

 

Shangri-La Wonderland, dekorasi Natal di Shangri-La Hotel Jakarta

Para pengunjung akan disambut dengan hiasan Natal menggemaskan mulai dari pintu lobi, seperti tumpukan kotak berwarna merah. Beberapa langkah dari area lobi, terdapat Giant Snow Globe dan dua pohon Natal yang terletak di Lobby Lounge.

Kejutan lainnya ada di Satoo Restauran berupa kotak infinity yang berkilauan karena pantulan cermin, kristal, butiran salju, dan aksen tetesan cahaya yang bersinar, menciptakan efek glamor. Hasilnya adalah gambaran dari wonderland yang disajikan dengan cara modern.

Berkunjung ke Shangri-La Hotel Jakarta bisa mendapatkan kesempatan staycation selama dua malam hanya dengan mengunggah foto bersama dekorasi hotel di Lobby Lounge atau Satoo Restaurant melalui akun instagram. Program ini berlaku mulai dari tanggal 1 Januari 2019 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Januari 2019. Sudah rencana libur Natal dan Tahun Baru apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading