Sukses

Lifestyle

Tips Agar Kondisi Tubuh Tetap Prima Ala Patricia Gouw

Fimela.com, Jakarta Selain dunia modeling, Patricia Gouw mempunyai kesibukan yang sangat padat. Seperti diketahui, perempuan kelahiran 14 Juli 1990 ini juga sibuk menjadi model, selebgram dan presenter di sebuah stasiun televisi swasta. Tidak hanya itu saja, ia juga kerap terjun di beberapa kegiatan sosial.

Dengan kesibukannya yang begitu padat, perempuan berwajah cantik ini pun dituntut untuk mempunyai kondisi badan yang prima. Untuk menjaga kondisi badannya tetap fit, Patricia Gouw mengaku jika ia memang melakukan olahraga seminggu dua kali.

Selain berolahraga seminggu dua kali, ternyata perempuan yang akrab disapa Pat ini menceritakan bahwa kondisi badannya sehat lantaran dirinya banyak berlari-lari mengejar pesawat.

"Kalau ngegym dua kali, cuma gw ini kebanyakan olahraganya ngejar pesawat sih," ujarnya ketika ditemui Fimela.com di acara Smartfren Go Unlimited di Bali, beberapa waktu lalu.

 

Tidak hanya mempunyai wajah yang cantik dan bentuk badan yang seksi, Patricia juga dikenal sebagai sosok perempuan yang selalu semangat di setiap aktivitasnya. Ia mengaku jika orang-orang di sekitarnya sangat membantu mood-nya ketika bekerja.

"Energi gue itu berasal dari orang-orang di sekitar. Jadi ketika orang-orang di sekitar gue bahagia, otomatis gue akan ikut bahagia. Saat gue ikut tes kepribadian, hasilnya adalah gue jadi entertainer. Jadi kalo gue bisa bikin orang di sekitar bahagia, gue jadi ikut bahagia," jelas Patricia Gouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading