Sukses

Lifestyle

Upacara Pernikahan Jadi Upacara Pemakaman, Kisah Pasangan Ini Sedih

Setiap orang pasti sangat bahagia dan antusias menantikan hari pernikahannya. Terlebih lagi, ketika pernikahan itu dilakukan dengan orang tercinta dan memang telah dipilih oleh hatinya.

Namun sayang, tidak sedikit orang yang harus menahan duka mendalam di hari pernikahannya entah karena pasangan membatalkan pernikahannya, anggota keluarga pergi untuk selama-lamanya hingga musibah kecelakaan menimpa kedua pasangan yang hendak mengucap janji setia selamanya, seperti pasangan asal Brasil berikut.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, kedua pasangan ini adalah Luana Alves dan Rodrigo Nogueira. Pesta pernikahan keduanya yang telah dijadwalkan jauh-jauh hari dan disiapkan sebaik mungkin akhirnya dibatalkan. Sang pengantin perempuan yakni Luana meninggal dunia di hari di mana ia harusnya menikah.

Luana dan Rodrigo/copyright mirror.co.uk/Matt Roper

Apa yang membuat Luana meninggal dunia? Sehari sebelum hari pernikahannya yakni 12 Mei 2018, Luana dengan calon suaminya mengalami kecelakaan lalu lintas. Dari laporan yang ada, mobil yang dikendarai pasangan calon pengantin ini bertabrakan dengan mobil lain hingga membuat Luana terluka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Meski sang pengemudi yakni Rodrigo telah mencoba banting setir untuk menghindari kecelakaan, musibah tersebut tak bisa dicegahnya. Nyawanya berhasil diselamatkan ketika ia tiba di rumah sakit terdekat. Namun calon istri tercintanya Luana, nyawanya tak tertolong lagi. Sedangkan pengendara mobil yang bertabrakan dengan mobil mereka juga dinyatakan meninggal dunia beberapa saat setelah sepeninggal Launa.

Kecelakaan yang dialami kedua calon pengantin ini terjadi sehari sebelum hari pernikahan mereka/copyright mirror.co.uk/Matt Roper

Dengan kematian Luana, tentu ini membuat Rodrigo terpukul. Ia sangat sedih karena di hari pernikahannya, sang calon istri justru harus dimakamkan. Tak hanya Rodrigo, kematian wanita ini juga membuat keluarga terpukul, sedih sekaligus nyaris tak percaya. Mereka begitu kehilangan sosok yang begitu baik dan ceria di keluarga tersebut.

Upacara yang sebelumnya direncanakan sebagai pesta pernikahan bahagia penuh canda tawa berubah jadi upacara pemakaman yang sedih dan menguras air mata semua anggota keluarga. Manusia memang boleh berencana, tapi Tuhan ada penentu segalanya. Selamat jalan Luana.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading