Sukses

Lifestyle

6 Resor Pilihan Untuk Belibur Bersama Keluarga Tercinta

Setelah sepekan beraktivitas, pergi berlibur bersama keluarga tercinta bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan penat. Dengan pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman, pasti bisa membuat akhir pekanmu bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Melalui penelitian yang dilakukan oleh Booking.com, menyatakan bahwa 58 persen wisatawan lebih memilih untuk pergi berlibur bersama keluarga. Karena, bisa menjadi salah satu kenangan yang indah di dalam hidup.

Menjelang perayaan Hari Orangtua Sedunia yang jatuh di tanggal 1 Juni, kita bisa memulai rencana untuk berlibur bersama orangtua, Ladies. Selain memilih tempat yang nyaman, berlibur dengan aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga juga dapat membuat liburanmu lebih ceria.

Seperti 6 resor pilihan di bawah ini, yang bisa menjadi tujuan yang cocok untukmu dan keluarga pergi berlibur. Yuk simak!

1. Montage Palmetto Bluff, Bluffton, USA

Montage Palmetto Bluff, Bluffton, USA/copyright booking.com

Berlokasi di Sungai May, Carolina Selatan, Montage Palmetto Bluff adalah resor indah yang bisa menjadi tempat berlibur bersama keluarga tercinta. Resor 20.000 hektare ini dikelilingi oleh hutan ek berusia 100 tahun. Resor indah ini mempunyai program kegiatan outdoor yang menarik untuk keluarga, seperti bersepeda, hiking, hingga scavenger hunt. Buat kamu yang ingin berlibur ke resor ini bersama orangtua, kalian juga bisa dimanjakan dengan berbagai perawatan kecantikan dan orangtuamu bersantai di tepi kolam atau menikmati makan romantis yang sudah disediakan.

2. Llao Llao Hotel & Resort, Golf-Spa, San Carolos de Bariloche, Argentina

Llao Llao Hotel & Resort, Golf-Spa, San Carolos de Bariloche, Argentina/copyright booking.com

Jika kamu ingin liburan yang membangkitkan masa-masa indahmu bersama dengan keluarga, maka resor Patagonian Llao Llao tempat yang cocok. Terletak di dekat pantai, resor ini menawarkan banyak pilihan kegiatan untuk keluarga, seperti bersepeda gunung, berperahu, arung jeram, pelajaran menari, ping pong, dan pelajaran melukis. Bersantai di tepi kolam renang tanpa batas yang menakjubkan adalah tempat yang sempurna untuk menikmati embusan angin sore yang hangat.

3. InterContinental Bali Resort, Jimbaran, Indonesia

InterContinental Bali Resort, Jimbaran, Indonesia/copyright booking.com

Pengalaman mewah menanti seluruh keluarga di InterContinental Bali Resort, yang terletak di tepi Teluk Jimbaran. Resor ini menawarkan kamar-kamar dengan karya seni Bali dan teras pribadi yang menghadap ke laut atau taman sekitarnya. Para tamu yang datang dapat bermain tenis, menghadiri kelas yoga, dan berbagai acara kuliner mingguan yang diadakn resor tersebut. Tempat berlibur yang ramah anak ini memiliki kegiatan yang menyenangkan seperti; perawatan spa ramah anak, lapangan sepak bola mini, yoga, dan permainan tradisional Bali.

4. Pine Cliffs Hotel, A Luxury Collection Resort, Albufeira, Portugal

Terletak di puncak tebing yang menakjubkan, resor bintang 5 ini memiliki sesuatu untuk para tamu dari segala usia. Anak-anak dan remaja dapat bersenang-senang di Junior Club, yang menyediakan kegiatan bermain golf mini dan sepak bola, sementara para orang tua dapat menikmati cocktail yang menyegarkan di tepi kolam renang. Di resor yang berada tepat di atas pantai terpanjang di Portugal, Praia da Falésia, juga tersedia desa anak-anak, Porto Pirata, yang sangat ideal untuk anak hingga usia delapan tahun. Pemandangan yang menarik menawarkan momen-momen manis yang ingin selalu kamu dan keluargamu kenang.

5. JW Marriott Mussoorie Walnut Grove Resort & Spa, Mussoorie, India

JW Marriott Mussoorie Walnut Grove Resort & Spa, Mussoorie, India/copyright booking.com

Dengan pemandangan Garhwal Himalaya, resor yang indah ini adalah rumah bagi The Den - klub dan pusat hiburan anak yang mempunyai fasilitas bowling, biliar dan meja biliar, konsol game, seni dan kerajinan, perpustakaan, dan permainan papan untuk para tamu. Resor ini juga memiliki kegiatan outdoor seperti; malam karaoke, piknik, hingga hiking trails.

6. Cable Beach Club Resort & Spa, Broome, Australia

6. Cable Beach Club Resort & Spa, Broome, Australia/copyrighht booking.com

Menghadap ke Cable Beach yang ikonik, resor pemenang penghargaan ini menawarkan suasana yang indah untuk merasakan berlibur bersama keluarga yang menyatu dengan alam. Dikelilingi oleh pohon-pohon palem dan taman-taman tropis, taman air yang bergaya laguna ini menjadi salah satu tempat favorit anak-anak. Lapangan golf dan taman bermain yang dimiliki oleh resor ini, sangat cocok untuk melakukan kegiatan outdoor bersama keluarga.

Jadi, liburan ke mana yang cocok untukmu dan keluarga tercinta?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading